Dikarnakan jadwal yang padat para member terlihat lelah dan semuanya tertidur di perjalanan.
Tidak banyak interaksi yang terjadi hingga beberapa menit kemudian mereka mulai memasuki kawasan sebuah distrik elit.
-
Sisi sisi jalan ditumbuhi banyak pohon sakura, tapi berhubung lagi musim gugur gaada lagi bunga sakura yang bermekaran. Rumah rumah mewah berdiri megah di kanan dan kiri jalan, dari ngeliat aja udah bisa dipastiin biaya hidup disini ngga murah 😅
Satu persatu member mulai bangun dan langsung berdecak kagum begitu bus mereka berhenti di depan sebuah rumah yang ada di distrik AEONs ini.
Yaaa distrik AEONs termasuk dalam list jajaran distrik elit di Seoul jadi wajar kalau para member jadi sekaget itu.
"Anjayyyyy ini keren banget weh!!!" Teriak James heboh sambil nempelin mukanya di kaca bus sampe idungnya kegencet dan bentuknya jadi kayak 🐽."Jorok anjir ngapain lu nempel disitu kayak cicak?" Tanya Leo yang lagi ngantri mau turun, dia langsung narik tudung hoodie James dan di seret dari belakang kayak anak kucing.
"Wahhhh kalo begini mah di rumah tiap hari gua betah wui!" Kata Woochan heboh pas pagernya baru aja di bukain pak satpam.
Di saat anak anak cowok pada heboh para ciwi kebagian melongo doang, ga bisa berkata kata mereka sangkin speechlesnya.
"Boleh masuk gak ni?" Tanya Jihoon yang bingung antara mau masuk apa enggak soalnya dia member paling depan yang udah nyampe di pintu.
"Jadi kamsud lo kita mau nunggu disini aja nyampe jamuran gitu?" Kata JJ bikin Jihoon manyun, sambil berniat buka pintu tapi bingung lagi bukanya gimana kan di ga tau passwordnya.
"Pencet aja 070714" Kata Kak Jeonghu yang baru nyampe bareng Kak Kyujin.
"Kok 070714 Bang? Artinya apaan?" Tanya Sangwon kepo Kak Jeonghu langsung senyum dan nunjuk para member cowok. "Tujuh" Katanya abis itu beralih ke cewek cewek "Tambah Tujuh sama dengan Empat belas"
"Oooooooo" Kata ciwi ciwi pada kompak kayak anak kembar, Sangwon aja sampe kaget soalnya dia sendirian tadi yang nanya ternyata yang nyimak banyak.
Mereka diam diam jadi sider tanpa ninggalin jejak, Sangwon kit ati gesss🙊
"WOW!!!" Teriak James heboh bikin yang lainnya kaget bahkan Yorch sampe lari lari sambil bawain barang barangnya ke dalam rumah diikuti member lain yang juga kepo kenapa si James bisa seribut itu.
Biasanya emang ribut sih.
Dan betapa kagetnya mereka ngeliat isi dalam rumah ini yang sungguh membagongkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Capture Love A to Z [Slow up]
Teen FictionBighit kembali menggemparkan dunia dengan kehadiran BTS dan TXT yang sukses besar dengan debut mereka masing masing, kini Agensi yang dipimpin oleh Bang Sihyuk PD-nim ini akan mendebutkan Rookie Grup baru mereka dipertengahan tahun ini. Bukan hanya...