Kontrak GRUP IDOL Bighit 2022.
*
*
*31. Bekerja sama dengan Bighit dan mematuhi segala peraturan yang ada.
32. Tidak membuat masalah apalagi sampai mencoreng nama baik agensi.
33. Kontrak pertama akan berlangsung selama 7 tahun dengan Bighit.
34. Trainee A (Namja) dan Trainee Z (Yeoja) akan bergabung dan menjadi sebuah grup besar yang saling berkaitan.
35. Trainee A dan Z akan mengikuti beberapa acara termasuk Showdown pada tahun 2022 menjelang debut.
36. Kedua grup akan tinggal di dalam asrama yang sama.
37. Harus saling membantu dan jangan sampai ada konflik diantara kedua grup.
38. Setiap MV akan dibagi menjadi 3 setiap comeback, mv setiap grup serta mv gabungan kedua grup.
39. Trainee A dan Z akan didebutkan dengan 14 album di paruh kontrak pertama.
40. Masing masing member harus memilih konsep perindividu karna setiap album akan dibuat berdasarkan karya yang diciptakan para member.
41. Setelah debut pada oktober 2022 akan melakukan comeback seterusnya pada bulan Januari, April, Juli, Oktober dan seterusnya.
42. Mengikuti syuting Reality Show dan Variety Show sesuai jadwal yang ditentukan.
...
Kira kira begitu lah potongan dari sekian banyak isi kontrak yang beberapa minggu lalu mereka tanda tangani.Dan sejak hari itu kontrak dengan perusahaan sudah diresmikan, para member pun mulai ngikutin jadwal masing masing baik kelompok maupun individu.
Kayak hari ini suasana asramanya para cowok udah kayak kapal pecah kerdus berserakan sana sini, koper warna warni dah menuhin ruangan, ruang tengah udah berubah kayak kandang 🐽yahhh namanya jugak mau pindahan mana ada yang rapi.
Pasti berantakan semua apalagi yang mau pindahan tuh nak TA...
Masing masing member lagi pada sibuk ada yang bungkusin baju, buku buku, bahkan ada yang lagi ngebungkus makanan, contohnya Jihoon sama JJ yang lagi masukin segala macam cemilan ke dalam tas.
Di sisi lain Sangwon lagi ngemasin barang barangnya di kamar, udah siap semua tinggal masukin beberapa barang.
Pas lagi buka buka laci Sangwon nemuin sebuah foto yang udah lamaaa banget dia simpan, di mana di dalamnya ada sosok anak kecil berparas malaikat yang selalu Sangwon datengin kalau liburan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Capture Love A to Z [Slow up]
Ficção AdolescenteBighit kembali menggemparkan dunia dengan kehadiran BTS dan TXT yang sukses besar dengan debut mereka masing masing, kini Agensi yang dipimpin oleh Bang Sihyuk PD-nim ini akan mendebutkan Rookie Grup baru mereka dipertengahan tahun ini. Bukan hanya...