#06_Pahlawan di tengah jalan

44 3 64
                                    

Tachibana Rinata, gadis imut berperawakan mungil ini lagi jalan santai di tepi trotoar menuju halte terdekat.

Dia baru aja pulang dari tempat dokter kecantikan yang biasa mereka datengin, cuman hari ini karna yg lain ada jadwal masing masing jadilah Rin pergi sendirian.

Cewek Jepang ini lagi asyik jalan sambil nebalesin chat unfaedah temen temennya.

Di grup mereka lagi bahas masalah kolor pink punya Jiaa yang hilang, jadi kemaren itu karna hari hujan seharian anak anak pada jemur pakaian di balkon rumah nah, tiba tiba angin kencang tuh.

Bikin mereka pada kelabakan ngangkatin kain satu persatu, ehhhh baru aja mau di ambil itu kolor pink si Jiaa terbang kebawa angin nyampe ke bawah.

Dan yang lebih parahnya tu daleman nyangkut di mobil tetangga dan kegeret entah sampe kemana😂

Pas lagi asyik balesin chat tiba tiba suara geluduk kedengeran bikin Rin kaget dan sedikit melompat.

"Eh kaget!!!!!"

Pekik Rin tertahan abis itu noleh kanan kiri berharap gaada yang liat, yaa untungnya emang ga ada orang sih.

Ga lama setelah itu hujan mulai turun, untungnya Rin udah sampe di halte duluan.

Awalnya Rin cuma sendirian di sini, sampek tiba tiba ada cowok berseragam hanlim dateng dengan keadaan setengah basah.

Cowok itu ngibas ngibasin rambutnya bikin Rin sempat tertegun,

(Note: anggep aja rambutnya agak basah teros backgroundnya di halte, terus lagi ujan)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Note: anggep aja rambutnya agak basah teros backgroundnya di halte, terus lagi ujan)

'Yaampun Rin sadar, lu ga boleh berpaling dari babang Minhee !!!' Kata Rin dalam hati sambil ngucapin mantra andalannya kalo pas lagi liat cogan.

Biasalah Rin itu suka sliweran kalo ada cogan jadi harus nguasain mantra khusus biar gak oleng.

Tapii yaa fangirl mana sih yang setia sama satu bias???😅

Cowok berseragam itu duduk ga jauh dari Rin, gayanya keren banget... Kayaknya dia seumuran Rin deh, atau mungkin lebih tua dari Rin?

Haaah Rin ga tau yang jelas sekarang dia harus ngalihin pandangan sama hatinya biar ga natap itu cowok melulu, kan malu gaes kalo beneran keciduk lagi ngeliatin doi.

Cowok itu kayaknya kedinginan banget, mana cuma pake seragam sama almamater sekola lagi, padahal kan sekarang udah di pertengahan musim gugur dan akhir akhir ini tuh cuacanya dingin banget.

Rin tiba tiba keinget kalo di tasnya ada hotpack yg disediain Jina buat para member sebelum pergi.

Rin ngambil hotpack warna ungu itu dan langsung disodorin ke cowok berseragam yang duduk gak jauh dari dia. "Nih.. Udaranya lagi dingin, setidaknya bisa sedikit ngebantu biar lo ngerasa hangat"

Cowok itu natap Rin agak bingung, dia kaget karna Rin tiba tiba ngasih dua buah hotpack buat dia.

"Udah ambil aja.. Liat tuh seragam lo basah, pasti lo kedinginan"

Capture Love A to Z [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang