Bab 15 : Terlalu Savage

472 105 8
                                    

Sudah satu jam berlalu sejak Rosé masuk ke dalam rumah itu. Bambam masih menunggu dan bersembunyi di balik tong sampah, bahkan nyamuk mulai berdatangan untuk menggigiti kulitnya. Saat dia memantau ke rumah itu, Rosé masih belum juga muncul. Dia benar-benar sudah tidak tahan lagi! Apa yang sedang di lakukan Rosé di dalam sana sampai dia bisa selema ini?

Pasti ada sesuatu yang rumit di balik ini, tapi sialnya dia tidak bisa masuk ke dalam untuk mencari tahu apa yang terjadi, dan dia juga tidak bisa membuat laporan untuk saudaranya.

"Sialan, siapa yang Rosé kunjungi di tempat seperti ini pada larut malam? Jika saja itu bukan rumah, maka aku akan masuk juga! Selain itu, tidak ada jendela yang terpasang di rumah itu jadi bagaimana aku bisa mengintip?!"

"Nyamuk sialan! Beraninya kamu mencuri darahku! Sete---" Bambam ingin meledak marah, tapi dia segera menutup mulut dengan kedua tangan nya ketika dia mendengar seseorang membuka pintu, itu adalah Rosé!

Setelah memantau pergerakan Rose, Bambam kembali melaporkan situasi ke Mark secara real-time.

Rosé tidak melakukan apa-apa selama perjalanan pulang, dia kembali masuk ke mobilnya dan meleset pergi seperti angin. Melihat itu, Bambam langsung menyalakan mesin dan mengikutinya.

Dalam perjalanan, Bambam melapor ke Mark melalui speaker bluetoothnya saat mengemudi, "Rosé menuju ke arah apartemen Park's Luxury Guest House. Kami saat ini menuju gerbang utama..."

"Terus mengikuti." suara dingin datang dari speaker bluetoothnya.

Begitu mereka masuk gerbang utama, pengelihatan Bambam langsung di penuhi dengan gedung-gedung tinggi yang benar-benar di bangun mewah, itu berbeda dari tempat sebelumnya.

"Eh, bukankah ini tempat aktris Irene tinggal? Apa yang akan Rosé lakukan di sini kemudian?" gumam Bambam.

"Pergi ke ruang CCTV." di ujung sana, pria itu kembali memerintah dengan suara dingin dan ganas.

"Ya, aku datang!" Bambam buru-buru pergi ke ruang CCTV dengan laptop di tangannya. Begitu dia sampai di sana, dia mengusir petugas keamanan dan memberitahu mereka ini adalah tugas penting dari Tuan Corpation sehingga mereka patuh dan buru-buru pergi.

Bambam menyambungkan beberapa kode ke laptopnya dan mengingatkan kakaknya melalui speaker bluetooth, "Bro, aku memiliki beberapa ratus gigabyte di hardisk ku, jadi kamu bisa menonton secara langsung di sana!"

.... .... ....

Meskipun Irene memiliki rumah dari keluarga Bae, karena dia seorang artis dan memiliki penghasilan yang tinggi. Dengan demikian, dia memutuskan untuk tinggal di apartemen ini karena dekat dengan perusahaan dia bekerja.

Ini adalah apa yang telah di dengar Rosé tentang dia sambil mengobrol di lokasi syuting dengan kru produksi.

Rosé menekan bel tiga kali.

Tidak lama setelah itu pintu di dorong terbuka oleh seseorang dari dalam.

"Pelacur sialan, kamu sudah datang..." sementara di tengah berbicara, setelah melihat bahwa itu adalah Rosé berdiri di pintu, ekspresi Wendy terkejut.

"Ah, Wendy? Apa kabar? Aku harap kamu baik-baik saja sejak terakhir kali kita bertemu," Rosé menatapnya, seperti semuanya tersenyum.

Wendy ingin menutup pintu untuk nya, tetapi setelah roda di kepalanya berputar, dia mengubah pikirannya dan berkata dengan malas, "Jadi apa yang mengundangmu datang ke sini? Kami tidak menerima tamu dari luar, tapi karena kamu adalah aktris Rosé Park yang hebat! Jadi silakan masuk!"

"Wendy siapa yang datang? Apakah itu Seulgi?" Irene sedang bersantai di sofa, saat dia mengangkat kepalanya untuk melihat, ekspresinya tiba-tiba berubah.

Mr.CEO Fell In Love With A Celebrity [S2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang