Keesokan harinya.
Rosé menerima 500 milyar tanpa hambatan. Tepat pukul enam pagi, dia pergi mandi, lalu turun.
Mark telah pergi bekerja, dan Prince tidak mengganggunya saat dia sedang tidur. Pagi ini, dia sedang duduk diam di sofa sambil membaca buku.
"Prince!" Rosé melambai ke Prince.
Prince segera meletakkan buku itu dan berlari ke arahnya.
"Mommy!" ketika pria kecil itu melihat Rosé, wajahnya yang tegang sepanjang pagi langsung bersemi dengan senyum lebar di wajah kecil tampannya.
Rosé sangat bersemangat sehingga dia mencium pria kecil itu gemas, lalu dia memeluk Prince, "Sayang, maaf sudah meninggalkan mu akhir-akhir ini dan membuatmu khawatir. Tolong jangan marah pada Mommy, oke?"
Si kecil dengan cepat menggelengkan kepalanya, "Prince tidak akan pernah marah pada Mommy. Prince senang melihat Mommy baik-baik saja!"
Rosé mencium pipinya sekali lagi dan berkata dengan senang,"Kalau begitu, Mommy akan membawa kamu keluar untuk bermain hari ini, oke?"
Mendengar ini, wajah Prince penuh kejutan, dan mengangguk cepat.
Pada saat ini, suara klakson terdengar di pintu gerbang.
Rosé memegang tangan Prince ketika mereka pergi ke luar.
Hari ini, Rosé mengenakan pakaian long dress biru bermotif bunga dengan tas digantung di tubuhnya. Dia tampak seperti gadis polos yang manis.
"Ayo pergi!" Rosé membuka pintu mobil untuk Prince dan membantu Prince masuk ke mobil. Kemudian dia membuka pintu kursi penumpang depan, bersiap untuk duduk di depan.
Namun, Youngjae menghampirinya dengan khawatir. "Nyonya, kursi penumpang depan tidak aman. Lebih baik kamu duduk di kursi belakang sangat lapang bersama tuan muda."
"Oke..." Rosé membuka pintu belakang lagi, dan lalu masuk.
Melihat itu, Youngjae segera masuk ke mobil dan bertanya. "Nyonya, kemana kamu hendak pergi hari ini?"
"Aku akan membawa Prince tamasya pada musim semi dan piknik. Jangan lupa pergi ke supermarket terlebih dulu, kita harus membeli panggangan, ditambah daging, dan minuman, oke."
"Baik, nyonya!" mobil perlahan mulai menghilang meninggalkan lokasi.
Tuah Corpation sedang menyelesaikan satu usaha besar lagi, sehingga Mark dan Bambam sibuk selama periode ini.
Hari ini, Rosé tidak memiliki kegiatan apa-apa, jadi dia berencana mengajak Prince kecil bersenang-senang.
Setelah berbelanja ke supermarket, Rosé menemukan tempat sempurna di tepi sungai Han dengan pemandangan indah dan tidak ada orang di sekitar nya. Sambil menyanyikan lagu dengan gembira, dia mengajari Prince cara menusuk dan memanggang daging.
Youngjae bernyanyi ketika dia sedang memancing di tepi sungai, "Halo halo musim semi telah tiba uh huh ah ha..."
Rosé berdiri dengan tangan melambai padanya, "Oh, sudah cukup! Datanglah untuk makan bersama kami!"
Youngjae memiliki ekspresi kosong di wajahnya, bagaimana dia bisa makan bersama boss wanita dan tuan muda? Meskipun dia sangat lapar, dia masih memikirkan keselamatan nyawa-nya.
Ketika dia memikirkan wajah dingin dan menyeramkan Mark ketika dia sedang cemburu, itu lebih menakutkan dari pada sepuluh ribu monster!
Rasanya tidak mungkin, jadi Youngjae dengan sungkan menolak, "Oh, terima kasih, Bu! Tapi saya sedang menunggu pancing saya di makan oleh ikan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.CEO Fell In Love With A Celebrity [S2]
Fiksi Penggemar[ON GOING] Season 2 Mr. CEO Fell In Love With A Celebrity. Stories about the world of celebrities, the world of entertainment, about love and family with so many conflict that occur and make you get carried away. Let's go!!! ━━━━━━━━━━━━━━━ • • • ✦ ...