"Drrrttt....." suara getaran hp yang membuat pemuda tampan terbangun dari tidur nyenyak nya.
"ada apa mark?" tanya nya kepada seseorang yang berada di telefon.
"kau masih di kantor?" –Mark
"hm" –(?)
"kau gila??!! ini udah jam 9 malam dan kau... masih saja di kantor?" –Mark
"aku malas pulang, sangat membosankan berada di dalam rumah" –(?)
"lalu apa yang kau lakukan di sana??" –Mark
"hm.. tidak ada" –(?)
"b - e - g -o, BEGO!" –Mark
"Y, cepat katakan apa yang kau butuhkan sekarang hingga mengganggu tidur pulas ku!" ucapnya dengan nada kesal
"temani aku ke club malam" –Mark
"males!" –(?)
"ayolahhh na jaemin terhormattt" –Mark
yaps itu na jaemin pria yang sedang tidur pulas dan di bangunkan sobat dekat nya hanya untuk meminta menemani nya ke club malam.sugguh jaemin tidak habis pikir dengan sobat dekat nya yang satu ini, kenapa suka sekali datang ke club malam lalu menyewa jalang2 dan menghambur - hambur kan uang nya.
"baiklah, jemput aku di kantor, mobil ku sudah di bawa oleh sekertaris ku pulang" ucapnya kepada seseorang yang berada di telefon
"OKE!" –Mark
"jangan lupa memb-....tutt" kenapa tiba2 telpon nya di tutup?? Padahal jaemin belum selesai bicara!.
"ah sudahlah lebih baik aku segera ber-beres2" ucapnya sambil membereskan berkas2 yang berada di meja kerjanya dengan keadaan bisa di bilang sangat berantakan.setalah 15 menit berlalu kedua pria tersebut sudah berada di dalam mobil lamborghini kesayang mark lee.
Kini kedua nya dalam perjalanan menuju club malam yang sangat terkenal di seoul.
setelah perjalanan yang memakan lumayan banyak waktu , kini kedua nya sudah berada di depan club malam tersebut.
mark dan jaemin pun masuk ke dalam club tersebut.
pemandangan yang pertama mereka liat adalah jalang2 yang terlihat mendekati mereka berdua untuk melayani.
dengan segera mereka berdua berlari meninggalkan jalang2 yang sudah siap melayani mark dan jaemin.kedua pria tampan tersebut akhirnya sampai ke dalam ruangan vvip yang sudah di pesan mark beberapa waktu yang lalu.
tiba2 seseorang mengetuk pintu ruangan tersebut.
"permisi tuan apa ada yang ingin anda pesan?" ucap seseorang dari luar yang tidak lain adalah pelayan club tersebut."2 botol wine" ucap mark kepada pelayan yang berada di luar.
"baik tuan" ucap pelayan tersebut lalu meninggalkan ruangan vvip mark. setelah menunggu 10 menit akhirnya pelayan itu datang kembali lalu mengetuk pintu ruangan vvip tersebut."tok tok tok..." suara ketukan dari luar.
"masuk" –Mark
Pelayan itu pun masuk kedalam ruangan vvip tersebut dan menaruh dua gelas minuman yang sudah di pesan mark lee."trimakasih" –Mark
"sama2 tuan saya permisi dulu" ucap sang pelayan dengan sopan yang di angguki mark."Lalu sekarang kita ngapain?" –Jaemin
"hmmm... ikut gua sini" –Mark
"Kemana?" tanya jaemin ketika mark sudah berdiri di sebelahnya
"liat2 uke" –Markjaemin pun berdehem lalu mengekori mark dari belakang.
Setelah mereka keluar dari ruangan vvip tersebut mereka berjalan menuju ruangan khusus jalang2 lelaki di bar itu.Sesampai nya di sana mereka terus menerus melihat2 jalang yang ada di ruangan tersebut ....hingga mark menemukan jalang yang mark ingin kan sekarang lalu menghampirinya.
Jaemin? Ia hanya mengikuti kemana sobat nya itu pergi mendekati salah satu jalang di sana.
Saat sedang mengikuti mark yang menghampiri salah satu jalang di sana tiba2 na jaemin atau jaemin melihat satu jalang yang sedang duduk santai di pojokan.
bagaimana bisa? jalang2 yang lain sedang asik menggoda para seme/lelaki yang ada di ruangan tersebut tetapi dirinya..? jaemin pun berencana menghampiri jalang tersebut.Semakin lama ia mendekat semakin jelas terlihat wajah yang begitu indah tersebut.
Jaemin kagum? Tentu saja! Bahkan pria tersebut jatuh cinta pada pandangan pertama!, sungguh jaemin sangat terkejub dengan muka jalang itu , mukanya begitu indah dan menggemaskan!!.Setelah sampai di dekat jalang tersebut jaemin segera mendudukan dirinya di sebelah jalang tersebut.
"hai maniezz" –Jaemin
"h - hai" ucap nya dengan gugup dan malu
Jaemin terkekeh gemas melihat jalang di sampingnya yang terlihat gugup dan malu.
"siapa namamu sayang?" ucapnya sambil mengelus rambut jalang tersebut
"n - nama ku lee..."TBC
⎙: jangan lupa vote and komen !
see u next capt
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif boss || jaemjen
FantasiBaku homo/gay yang homophobic bisa skip ini bukan lapak kalian! ---------------------------- na jaemin sebagai dominan lee jeno sebagai sub ----------------------------- cerita ini bukan cerita copy'an dari cerita lain cerita ini murni dari imajina...