Oiya klo kalian ada ide bisa ditulis disini ya.
Ku kerjain klo lagi gak males atau klo gak lupa ehe~-Author
‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵
(Name) kini berada di Indoapril sedang mengantri membayar belanjaannya.
"Oke selanjutny- eh (name)."
"Loh Alban? Sejak kapan lu kerja disini?" Tanya (name).
"Aslinya dah lama, tapi gw lagi tukeran shift sama temen." Jawab pemuda tersebut sambil menscan belanjaan (name).
"Baru tau gw, gw kira lu kerja nya jadi maling aowkkwkwq." Alban yang denger itu langsung keringet dingin.
"Totalnya jadi xxx ribu." Albanpun menyerahkan sekantung belanja kepada (name).
"Kita kan satu kosan yakan, bisalah diskon dikit."
"Gak ada gak ada, bisa bisa gaji gw dipotong sama pak pitak."
"Ahem." Tiba tiba seorang pria dengan kepala pitak muncul dibelakang Alban.
"E-Eh pak pit- manajer hehe." Manajernya Alban pun langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah kata.
"Ah gara gara elu sih, gaji gw dalam bahaya." Bisik Alban.
"Wadu gawat banget tapi gw sih owh aja bro. Yaudah good luck deh, nih duitnye."
"Hati hati dijalan, btw sekarang malem jumat loh." (Name) baru saja ingin pergi langsung berhenti. "Emang kenapa?"
"Siapa tau diluar sono lu ketemu setan, tapi palingan setannya langsung kabur gegara takut ama lu, setannya kalah serem xixixi."
Yaelah (name) kira Alban memperingati klo ada begal klo malem malem begini.
"Kirain apaan, yaudah gw pamit."
‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵
"Hadeh siAlban ada aja." Guman (name).
Gadis itu berjalan menelusuri jalan yang gelap, yang menemaninya hanyalah lampu jalan yang sudah remang remang.
"Mana ada setan, iyakan?"
Iyakan?
Kalo ketemu ya tinggal baca doa ato gak baca ayat kursi.
Kalo gak mempan ya tinggal lemparin pake kursi aja.
Jujur pas tadi Alban bilang malem ini malem jumat dia takut, mana disampingnya ada kebon pisang sama pohon bambu lagi, sekarang rasanya kaya ada orang lagi ngikutin dia, walau begitu (name) tetap berusaha untuk mengabaikannya.
"Dor"
"AAAAAAAAAA AMPUN, JANGAN MACEM MACEM GW APAL AYAT KURSI LU SETANJSVWJWKSHJWB."
"Tenang woy ini gw." (Name) memutar kepalanya lalu menemukan pelaku iseng tadi.
"Ih teh Siska jangan gitu ah, kukira siapa tadi."
"Hehe sorry, tumben lu keluar malem malem."
KAMU SEDANG MEMBACA
kos kosan Nijisanji EN
Randomkeseharianmu bersama para anggota kos, diisi dengan canda, tawa. Dibuku ini berisi character dari NijiEn dan juga beberapa anggota Nijisanji lainnya. ‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵ Update tidak menentu! Warn: harsh words, ooc, garing Nijisanji ©Anycolor