Pagi yang cerah seperti biasanya, terlihat kakek kakek eh maksudnya mas mas berambut hitam panjang dengan sedikit corak merah dirambutnya. Ia sedang duduk nyantai di teras kosan dengan secangkir kopi menemaninya.
Entah apa yang ia pikirkan, tapi yang pasti, beliau ini sedang menunggu kepastian....
Kepastian....
"BUBUUURR AYAMM"
'TIN TIN'
Nah itu dia kepastian yang ditunggu lagi lewat, lantas Vox langsung berdiri buat manggil mamang bubur ayam.
"MANG BUBUR MANG, WOOEEEE BUBURRRRR."
Udah teriak kenceng eh mamang nya ga denger, budeg kali ya?
"WOEEE MANGG, BUBUUURRR."
Mamang buburnya langsung nengok setelah mendengar suara eehhh lebih tepatnya teriakan tadi.
Vox langsung nengok kepelaku yang teriak tadi.
Ternyata (name) mau beli bubur juga, dia udah standby nenteng mangkok. Lantas Vox pergi ke dapur kosan buat ngambil mangkok.
Mamang nya udah parkir motor dagangannya didepan kosan. Vox ngantri beli bubur disamping (name).
"Eh (name) beli bubur juga?" Tanya Vox.
'GAK ANJ, GW MAU BELI SAHAM, GAK KELIATAN APA?.'
"Hehe iya nih bang." Jawabnya sambil senyum.
Tenang, sabar, gaboleh galak, gaboleh kasar sama yang lebih tua.
Pesanan bubur (name) udah jadi, cepet juga.
"Mari bang, saya duluan." Vox hanya ngangguk buat jawab.
Nah sekarang giliran Vox, kamu nanya kenapa Vox hari ini beli bubur?
Sini aku kasih tau ya.
Bahan bahan dikulkasnya beliau habis, entah siapa yang rajin nyolong bahan masakannya setiap hari, beli sendiri napa. Tapi gpp Vox kn orangnya sabar, dia mau beli stok makanan baru tapi males.
Beli lauk di warung Mami Nina? Warungnya belum lama ini tutup, katanya sih jualan disini gak untung, ya gimana mau untung, penghuni kosannya ngutang mulu kerjaannya. Heran, kosan elit bayar utang sulit.
Nah kembali lagi kepada Vox, baru aja dia mau ngasih mangkoknya ke mamang bubur, eh dia diserobot sama Nina.
"Eh nak Vox saya duluan ya? Mami udah laper, mau makan."
'DIKIRA GW JUGA GA LAPER APA???'
Hadeh, pengen Vox ngomong gitu tapi nanti yang ada malah kepalanya kena pentung baskom.
"Iya gapapa mami, santai aja hehe..."
Iy gpp, sumpah gpp kok.
Akhirnya Vox nunggu lagi.
Pas dah gilirannya eh diserobot lagi.
Tahi memang.
Vox langsung nengok kepelakunya, ternyata eh ternyata pelakunya Reimu.
"Eh sorry ya Vox gw dulu ya, gw udah laper banget."
"Ga ga ga, gw udah dari tadi."
Tapi Vox kalah cepet, Reimu duluan yang ngasih mangkoknya ke mamangnya.
Reimu langsung ngejulurin lidahnya buat ngeledek Vox.
"Bleeee."
"Kampret."
KAMU SEDANG MEMBACA
kos kosan Nijisanji EN
Diversoskeseharianmu bersama para anggota kos, diisi dengan canda, tawa. Dibuku ini berisi character dari NijiEn dan juga beberapa anggota Nijisanji lainnya. ‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵ Update tidak menentu! Warn: harsh words, ooc, garing Nijisanji ©Anycolor