"Weh tumben keluar malem malem, mau kemana?" Tanya (name) kepada Mysta.
"Mau ke fotokopi sama sekalian beli makan malem." Jawab Mysta sambil mengeluarkan motor.
"Gw nebeng boleh yak, gw mau ke Indoapril."
"Yodah sini naik."
‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵
Kini (name) baru saja turun dari motor, karena sudah sampai ditujuan.
"Sip thx, nanti jemput gw ya hehe."
"Lu kira gw ojek lu apa?"
"Capek bro jalan kaki, eh btw gw baru nyadar, lu pake motornya Finana ya?" Tanya (name).
"Ho'oh, yang kemaren kecebur ke empang."
Jangan tanya ulahnya siapa.
"Yaudah gw nyari potokopian dulu ye, nanti gw balik lagi, palingan gak lama."
Kini Mysta mondar mandir kesana kemari mencari tempat fotokopian yang masih buka, tapi ternyata hasilnya nihil.
Mysta pun memutar arah, lalu menuju ke tempat (name).
"Kok cepet banget?" Tanya (name).
"Kecepetan jemput malah protes mbaknya, klo kelamaan nanti lu diculik wewegombel loh, yok naik gw mau nyari makan."
Merekapun berbonceng naik motor sambil ngobrol.
"Weh emang lu mau beli makan apa? Tanya (name).
"Gw mau beli Skewered beef then grilled on charcoal then seasoned with peanut sauce" Jawab Mysta.
"TINGGAL BILANG SATE APA SUSAHNYA."
"Lah tadi didepan indoapril kan ada abang abang jual sate." Ucap (name).
"KENAPA LU GAK BILANG TADI MARKONAH?"
"LAH LU GAK BILANG TADI KLO MAU BELI SATE SAT."
Dengan begitu Mysta memutar kemudi menuju ke tempat penjual sate. Tapi pas udah nyampe, tempat satenya rame, bukan ramai karena pengunjung melainkan rame gegara orang orang pengen liat api kebakaran. Padahal tadi tempatnya aman aman aja
Mystapun bertanya kepada salah satu orang yang ada didekatnya.
"Permisi pak, penyebab kebakarannya apa ya?"
"Gara gara gas bocor dek." Jawab orang itu.
"Tapi orang klo bakar sate gak pake gas pak...." Ucap (name).
"Manuk akal."
"Bapaknya gimana sih, tau info itu dari mana?"
"Gak tau, soalnya saya ngarang."
Udah cukup, mereka berdua capek, Mysta pun memutuskan pergi ke abang yang jualan nasi goreng. Sampainya disana, ternyata tempatnya ramai oleh pembeli.
Tapi gegara Mysta udah males nyari ketempat lain, jadi dia beli ditempat itu.
Kenapa dia gak beli diwarung mami Nina? Soalnya masakan disana udah abis diborong sama anak kos. Pengen masak, tapi males.
Akhirnya pesanan Mysta udah jadi, setelah menunggu selama 30 menit, (name) mengecek jam dihpnya, kini jam menunjukkan pukul 20:50.
"Waduh gimana nih."
Mereka teringat dengan aturan kos urutan ke 1.031. 'Para penghuni kos sudah harus berada dilingkungan kosan saat jam 21:00.'
KAMU SEDANG MEMBACA
kos kosan Nijisanji EN
Randomkeseharianmu bersama para anggota kos, diisi dengan canda, tawa. Dibuku ini berisi character dari NijiEn dan juga beberapa anggota Nijisanji lainnya. ‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵‿︵ Update tidak menentu! Warn: harsh words, ooc, garing Nijisanji ©Anycolor