III

84 13 0
                                    

Who is my love?
[Countryhumans Project]
III

' Aku kira mereka hanya main main saat menggodaku...'

Saat ini Pikiran indo sangat tercampur aduk.

Mentari sudah menyambut hari dengan sinar hangatnya. Namun personal ini masih sibuk dengan pikirannya.

Ia pun memutuskan untuk mandi lalu memasak sarapan daripada memkirkan yang tidak tidak.

"Oh indo, selamat pagi. Kau memasak ? Sudah ku bilang kau tidak usah repot repot," Asean melihat indo dari tangga.

"Tidak apa apa... a-ayah... aku kan akan menjadi bagian dalam keluarga," indo nampaknya gugup ketika mengucapkan kata ayah selain ayahnya sendiri.

"... ada yang perlu kubantu?" Asean tersenyum ketika indo memanggil dirinya itu ayah.

'Kau sangat mudah menyesuaikan diri ya... ku kira kau akan sulit menerima kejadian yang sangat mendadak seperti ini' batin asean lega.

"Tidak usah! Makanannya sudah jadi! Apakah ini cukup?" Indo mulai menyajikan dibantu asean.

"Lebih dari cukup,"

Semua anak anak asean mulai berdatangan ke meja makan, termasuk singa tentu saja.

"Wah makanannya sangat enak!" Viet berbicara dengan mulut penuhnya.

"Benarkan?! Lihat singa saja sampai menghabiskannya! Biasanya ia tidak pernah menghabiskan setengahnya walau makanan itu di masak oleh koki terbaik yang dimiliki oleh sekolah!" Oceh malay.

"Ck, itu tidak ada hubunganya denganku..." singa memalingkan wajahnya.

"Ohh~ apa ada yang terjadi diantara kalian berdua? Aku merasa ada hawa kecangungan disini~?" Thai menggoda singa hingga singa menyemburkan teh yang diminumnya.

"Tidak" jawabnya singkat.

"Ha! Sudah kuduga! Pasti ada sesuatu!" Thai menyeringai.

Indo dan singa hanya diam saja.

"Hei ada apa dengan benih benih cinta yang berserakan ini?" Thai bersiul siul sambil memalingkan wajahnya.

"C-cukup kak! Kita akan terlambat kesekolah!" Indo dengan wajahnya yang merona.

"Ah kau benar!" Thai pura pura panik.

"Sandiwaramu itu jelek bang, lagian indo udah sqma akyu yekan ndo?" Vietnam memeluk pundak indo.

"Hei hei hei! Lepaskan lady ku!" Kedua tangan thai bertumpu pada pinggangnya.

"Sejak kapan indo jadi milik kalian!" Phil tak terima.

"Anak anak sudahlah, ini adalah hari pertama indo akan masuk kesekolah! Kalian juga tidak boleh terlambat!" Akhirnya Asean angkat bicara.

.
.
.
.

Mereka sampai di sekolah. Indo dan asean pergi ke ruangan UN berada sementara lainnya masuk ke kelas masing masing.

Tok tok tok

Pintu ruangan tersebut di ketuk, dan orang di dalamnya berkata "masuk"

who is my love? [Countryhumans project By Lokananta]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang