Kini sudah jam 06.00 dan seharusnya Mereka berdua sudah bangun, tapi sekarang hanya Renjun saja yang terbangun.
Renjun membiarkan Ayahnya tidur lebih lama, karna Renjun tau Ayahnya habis lembur.
"Tidur yang nyenyak ya, Daddy." Kata sang Anak lalu ia pergi ke kamar mandi untuk segera mandi, karna ia tak mau terlambat.
Kini Renjun sudah mengenakan pakaian sekolahnya dan ia segera membangunkan Ayahnya.
"Daddy bangunn, nanti Daddy telatt ke kantornya!" Ucap Renjun yang memukul pelan tubuh ayahnya itu.
"Hmhh, Jam berapa ini Renjun?" Kata Daddynya itu.
"Jam 06.45 Dad, Ayoo cepat bangun dan segera mandii" Suruh Renjun agar Ayahnya itu mandi agar tidak telat.
Jaehyun sudah selesai mandi di jam 06.55 Lalu ia memakai baju kantornya itu.
"Renjun, tolong pakaikan Daddy dasi please." Ucap Daddynya itu, Renjun memang sudah terbiasa memakaikan ayahnya dasi. Ia tau, Jaehyun tidak bisa memakai dasinya sendiri.
"Nahh sudah Dad, ayoo cepat sarapan, lalu antar Renjun ke sekolah. Renjun sudah menyiapkan sarapan di bawah!"
"Baiklah baiklah, Ayo kita turun ke bawah" Kata Jaehyun sembari menggendong Anak satu satunya itu.
Mereka pun sudah selesai sarapan lalu mereka pergi ke sekolah dan kantor.
"Terimakasihh Daddy!" Ucap Renjun sambil malambaikan tangan pada ayahnya itu lalu masuk ke sekolah dan ke kelasnya di lantai 2.
"Permisi, apakah Renjun telatt?" Tanya Renjun kepada teman kelasnya, Haechan.
"Iya, Renjun telat. Renjun tidak lihat kelas ini masih sepi!? ish jangan buat Haechan kesel yya!" Kata Haechan.
"Hehehe, sorry Haechan." Balas Renjun menyengir lalu duduk di belakang Haechan.
"Renjun, Renjun tau tidakk?" Tanya Haechan.
"Tidak, kan Haechan belum kasih tau ke Renjun" Jawab Renjun.
"Tadi ada kakakk kelas yang gantenggg bangett!!! Kalau nda salah namanya kak Mark! iyaa kak Mark" Kata Haechan
"Ohh kak Mark? dia emang kenapa chan?" Tanya Renjun penasaran, ia tak akan berhenti menanya jika belum tau semuanya.
"Tadi kan Haechan mau naik ke lantai dua, nah Haechan itu bersampingan sama kak Mark. Diaa gantengg banget, tapi dia ngeselinn!" Jawab Haechan.
"Eh itu ada Jaemin" Kata Renjun yang menunjuk ke arah pintu kelas.
"Haloo Renjunnie!" Sapa Jaemin yang langsung datang ke tempat duduk Renjun dan memeluknya.
"Halo jugaa" Balas Renjun lalu memeluk Jaemin kembali.
*******
"Baik anak anak, sekarang buka buku kalian di halaman 207 ya." Ucap pak Guru ber name tag 'Hyunjin' itu.
"Baik Pakk." Ucap Sekelas itu.
********
"Baik anak anak, waktunya istirahat. Bapak pergi dulu dan ingat, selama istirahat jangan ribut. Terimakasih" Kata Pak Hyunjin lalu pergi dari kelas membosankan itu.
Akhirnya waktu yang mereka tunggu tunggu datang, satu persatu murid keluar dari kelas lalu ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY!
RandomJung Jaehyun, mempunyai Anak diusia 16 Tahun yang bernama Jung Renjun. Jaehyun tidak pernah menginginkan anak itu, Tapi ia tetap sayang kepadanya. Walau ia harus kehilangan seseorang yang sangat ia sayang. Okay, Selamat membaca.