Sabtu, 04 Juni 2022
14.00Aku manusia yang gampang menaruh hati, aku seseorang yang memiliki hati dan perasaan yang lemah, tetapi jika sudah bersama mu, aku tak akan melirik yang lain.
Aku orang yang tidak bisa mengendalikan perasaan, aku memang memiliki sifat yang berbanding terbalik dari orang lain, maksud nya aku akan menjadi pendiam dan dingin dihadapan orang asing, tetapi aku akan menjadi hangat dan friendly dihadapan orang yang akrap dengan ku atau orang yang ku anggap penting.
Aku saat pertama kali bertemu dengan mu di sebuah tempat, rasanya itu baru saja terjadi, waktu itu aku sangat cuek ya? Hahaha maaf, itu memang sifat yang ku tunjukan dihadapan orang asing, dulu dirimu memang asing bagiku.
Tanpa sengaja dan entah angin darimana kita mulai berinteraksi walau hanya mengucapkan sepatah kata yaitu "hai" , disitu aku belum merasakan getaran kebahagiaan sama sekali, aku hanya menganggap dirimu sama seperti teman yang lain, anggota-anggota lain yang baru ku kenal.
Hari demi hari kita mulai saling mengenal dan kita mulai berteman, tetapi kenapa kamu masih seperti es? Hahaha, betapa dingin nya kamu dulu, kita mulai tertawa dan bercerita bersama, bukan kita berdua saja, tetapi dengan teman-teman lain. Aku tidak bisa mengingat itu semua hehehe, ingatan ku sungguh lemah.
awal mula kamu memperkenalkan diri waktu ada anggota baru, Enzo itu nama mu, nama yang bagus.
{Obrolan group}
"Salken, Enzo."
dengan iseng aku reply pesan mu saat itu.
"Save back."
Dan dengan tidak menyangka, kamu chat ke nomor ku untuk bertanya.
"Line, askot?"
"05, Jatim. You?"
"Askot, bukan provinsi."
"07, Indramayu."Ternyata kamu banyak omong juga. Lucu, itu yang ingin aku katakan berulang kali kamu itu memang Jinja neomu-neomu kiyeowo hahaha.
"Jatim aja, kebanyakan orang gak tau kota ku.
So, Jatim aja.""Nggak papa. Kalo cuma provinsi, kagak bakal tau kotanya."
Ucap mu pada saat itu, em btw itu aku nyalin langsung dari chat si dia hahaha! Dari saat itu kita sering reply story WhatsApp yang kita buat, entah dengan dasar iseng, gabut, kuker atau emang sengaja ingin berbicara lebih banyak satu sama lain.
Sampai kita pun kesukaan nya sama, kamu seorang fanboy dan aku seorang fangirl, perbiasan kita pun sama, mulai dari V BTS, Lisa Black Pink, dan Jinny Secret Number , dari situ aku merasa mulai ada sesuatu yang ingin keluar, rasa nyaman.
Aku tidak tau rasa apa ini, aku bahagia dan senang saat bersama mu, kita selalu berbagi cerita ini dan itu, kamu ingat ketika kita main game truth or dare? Dan aku menyuruhmu untuk mendeskripsikan diriku.
"Cuek, Humble, Anti Jamet, Cool, Cantik."
Kamu tau betapa bergejolaknya perasaan ku saat itu, dari situ aku sudah mulai baper atas semua yang kamu katakan tentang ku.
Pertama kali aku melihat kamu bisa bercanda dan berjamet dengan salah satu anggota, lucu. Hanya kata lucu yang bisa mewakilkan dirimu, walau kamu se cuek dan se dingin apapun, bagi ku kamu tetap bocil ku yang lucu.
Saat ini aku tidak pernah menyangka, kamu pergi meninggalkan ku, aku tau ini demi kebaikan kita, tapi memang pada dasarnya aku adalah manusia egois yang selalu ingin bersama mu.
Sepertinya di bagian ini cukup sampai disini, aku sudah menceritakan bagaimana tentang ku dan bagaimana rasanya menjadi aku, aku yang selalu mencintaimu sampai kapanpun. Aku akan menceritakan yang lebih mendalam tentang kamu di bagian selanjutnya.
See you next part!!
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me (AY S2) End
Novela JuvenilAbout You and About Me. Jangan lupa vote dan share. Mengenal mu secara tidak sengaja, Menyukai mu secara tiba-tiba, Mencintai mu secara sukarela, Menyayangi mu secara sederhana, Tetapi pada akhirnya aku melepaskan mu secara terpaksa. Aku adalah tant...