...
[Maladaptive Daydream]
Ketika kondisi seseorang terjebak dalam khayalan mereka dalam waktu yang lama, sehingga mengabaikan hubungan dan kewajiban di dunia nyata.
...
Hari itu, sekitar 2 tahun yang lalu ketika Jasper memutuskan untuk pergi. Casper mengalami tekanan yang begitu besar ketika dunianya menghilang, ia pikir dengan pergi jauh dari Jasper akan mengubah semua perasaannya pada sepupunya itu.
Hari demi hari berlalu dan Casper mulai kehilangan akal sehatnya. Ia berusaha egois dengan tidak menceritakan apapun yang ia rasakan pada keluarganya.
Tekanan sebagai seorang dokter muda begitu jelas dalam dunia pekerjaan, ketika ia mencoba mengimbanginya dengan bekerja Jasper selalu masuk kedalam pikirannya dan mulai mengambil alih apa yang sedang ia lakukan.
Tuhan seakan tidak adil pada kehidupannya, mungkin selama ini ia jelas terlihat tak mencintai Jasper namun salah.
Baginya cinta untuk Jasper bahkan lebih besar dari apa yang Jasper miliki untuknnya.
...
Semua orang menganggapnya baik-baik saja, dan ia memang pandai menutupi hal itu.
Hari dimana ulang tahunnya tiba ia bertemu dengan Zion. Pria Rusia yang tengah belajar di salah satu perpustakaan kota mulai menarik perhatiannya.
Pertemuan mereka berlanjut dan Zion mulai membuat Casper merasa istimewa. Casper mulai sadar bahwa Zion dan Jasper begitu mirip, suara, wajah, bahkan postur tubuhnya merupai Jasper.
Kadang ketika seseorang keluar dari suatu hubungan yang toxic ia akan mencari seseorang yang menyerupai orang yang menyakitinya.
Karena Casper mencintai orang yang menyakitinya.
Kehadiran Zion benar-benar membawa pengaruh yang baik kala itu. Ia dapat melupakan Jasper dan kembali hidup normal hingga dua tahun pekerjaannya di New York selesai.
...
Namun apa yang Casper rasa normal sangat bertolak belakang dengan apa yang Zion lihat.
Setiap mereka bertemu Casper akan memanggil Zion dengan Jasper. Walau menurut Casper itu tidak sengaja namun hal itu jelas aneh bagi Zion.
Siapa Jasper dan mengapa Zion selalu dikaitkan dengan adanya Jasper.
Zion mulai mencintai Casper dalam kurun waktu yang singkat walau mereka hanya bertemu ketika Casper pulang dari rumah sakit namun Zion rasa waktu yang diberikan Casper untuknya sangat cukup.
Mereka tak menjalin hubungan serius karena Casper yang masih bingung dengan perasaannya dan Zion menerima hal itu karena Casper tak mungkin meninggalkannya.
Lama kelamaan Casper mulai berubah, ia secara tak sadar mulai mengatakan bahwa ia rindu pada Jasper.
Kadang Casper akan memaki dan memarahinya seolah Zion adalah Jasper.
KAMU SEDANG MEMBACA
Into a Jasper. || [CHENJI]
Fanfiction[Short Story] 》》▪︎《《 Season 2 Criminal, Fetish, and You? hmm not that bad! 》》▪︎《《 Dia dilahirkan untuk menjadi seorang Criminal. Tidak, Jasper bukan Criminal seperti ibunya dan dia tak memiliki masalah apapun dengan masa kecilnya. Kisah kelam...