1. I love you

15 1 0
                                    

Hai semuamya nama ku Kim Nahee atau sering si panggil nahee, hari ini aku mau jujur tentang sesuatu yang belum pernah aku omongin sebelumnya, bahwa aku akan menjadi seorang nenek di umur 26th, iya aku tau ini gila jadi gimana awal mula aku jadi nenek termuda di dunia.

Ini berawal pada cerita sebelum nya, aku bertemu dengan laki-laki di umur 13th, nama dia park jimin biasa di panggil jimin, dia ganteng, bener-benar ganteng, ganteng super model, ganteng idaman selain itu dia baik.

Di saat itu aku sedang mengalami masalah dengan kedua orang tua ku, saat itu jimin datang, dan dia sudah seperti keluarga kedua untuku, saat kami pacaran aku mau melakukan apa pun yang dia ingin kan seperti saat dia mengajak ku untuk berhungan badan.

" Nahee-yah apa kau benar- benar mencintai ku ? "

" Kenapa kau bertanya yang sudah pasti oppa tentu saja aku sanagat mencintai mu "

" kalau begitu apa kau mau tidur dengan ku malam ini "

Sejenak aku berpikir apakah aku harus menuruti permintaan nya tapi jika aku tidak menurutinya aku takut dia akan meninggalkan ku dan akhirnya aku mengiyakan ajakan nya.

" Iya oppa aku mau apapun yang oppa minta akan ku turuti " Jawab ku dengan senyuman.

Jimin mulai mendekatiku, aku yang melihat nya hanya diam dan menuruti nya untuk berbaring di atas kasur king saiz nya, jika kalian berpikir kami melakukanya di kamar ku kalian salah bahwa di saat aku ada masalah sengan orang tuawa ku, aku sudah di bawa pergi oleh jimin dan kami ber dua tinggal bersama di apartemen milik jimin saat ini.

Dia mulai menciumi area wajah ku pertama kening ku, lalu hidung berlanjut kedua pipiku, dan yang terakhir bibir ku.

"Aku sangat mencintai mu nahee, apapun yang akan terjadi nanti aku takan pernah meninggalkan mu kecuwali ada yang ingin memisahkan kita aku akan berusaha sekuat tenaga ku untuk melindungi mu "

" Oppa janji? Jika nanti aku hamil oppa tidak akan meninggal kan ku kan "

" Aku tidak akan pernah meninggalkan mu sayang "

Dan akhir nya kami melakukan hubungan itu dan semenjak hari itu kami sering melakun hubungan intim.




HAI SEMUANYA AKU KEMBALI DENGAN CERITA BARU SEMOGA SUKA YAH DAN MAAF TIAP BAGIANYA CUMA SEDIKIT TAPI CERITA INI BAKALAN LANGSUNG SELESAY KO DAN SETELAH INI AKU BAKALAN BERESIN CERITA YANG UDAH NGEGANTUNG LAMA

TBC .....


I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang