BLOOPBLOOP
BLOOP
'Na...Marco-san, apa yang kulakukan ini benar apa salah? Apa aku menjauh dari kalian bisa membuat kalian selamat'
Aku hanya bisa melamun dan berdiam diri. Membiarkan tubuhku terjatuh makin dalam. Dan makin dalam.
Aku bisa melihat bahwa cahaya semaki menjauh dari ku.'Nisan, Min'na. maafkan aku, tidak bisa melindungi kalian'
SSSHUUUU
Aku bisa mendengar sesuatu mendekatiku, tapi aku tidak memperdulikannya.
'Apa yang membuatmu ingin mati, manusia?'
Ternyata Sea king menghampiriku, entah mengapa saat dia mendekatiku cahaya berusaha memasuki mataku lagi.
Saat itu dia langsung membuat balon oksigen untukku bernafas
"UHK-UHK-UHK, Makasih" kataku
'Jadi apa yang terjadi padamu, hingga kau ingin mengakhiri hidupmu sendiri?' Tanyanya
"Aku....hanya berfikir. Di kesempatan ketiga ini, haruskah aku kehilangannya lagi atau mempertahankannya"
'Ternyata kau dari masa depan'
Mendengar kata-kata itu dari mulutnya, langsung membuat ku kaget
"Bagaimana kau tau?" Tanyaku
'Tanda di belakang lehermu, itu hanya ada pada mereka yang terpilih untuk kembali kemasa lalu'
'Tanda apaan?" Aku bertanya kepadanya sambil memengang leher belakangku
Dia lalu melukisnya menggunakan air
"Bagaimana kau mengetahui kalau tanda itu menunjukan kalau orang tersebut kembali kemasa lalu?"
'Lautan adalah tempat yang sangat luas, menyimpan materi dan kekuatan misterius didalamnya. Aku pernah menemukan catatan tentang simbol itu'
"Apa kau akan membunuhku?"
'Tentu saja tidak, izinkan aku mengikuti mu. Aku akan pergi kemanapun kau pergi'
"Kenapa tiba-tiba?"
'Karena aku ingin melihat penerus Joyboy'
"Kau tau dia?"
'Tentu saja, dia adalah seorang dewa. Bukankah akan sangat menyyenangkan melihat penerus dari dia. Dan lagi aku ingin menyelamatkanmu"
😕😕😕😕
"Kenapa, kita saja baru bertemu?"
'Kau adalah manusia pertama yang kujumpai mempunyai hati yang rapuh dan hampir hancur. Matamu menunjukan semuannya dengan jelas. Mata dan hati itu menunjukan bahwa kau terus kehilangan semuanya'
"Ternyata kekuatan murni memang sangat hebat. Terima kasih karena sudah khawatir, aku menerimamu untuk ikut dengan ku, Sea king"
'Kalau begitu, ayo kita keatas'
Dia langsung mengabilku dan melemparku keudara. Aku melihat dia menjadi seekor burung
"WOW, keren kali😶😶😶"
'Jadi kemana tujuan kita sekarang.....emmm'
"(Name), Hyrid D (Name)"
'Kau juga orabg yang menyandang nama D'
"Apa dilaut sana ada juga tertulis tentang D?"
'Maaf tapi aku belum pernah menemukannya, tapi aku pernah dengan bahwa mereka yang menyandang nama D adalah musuh terbesar pemerintahan'
"Ternyata begitu"
'Jadi kita kemana sekaran (name)'
"Aku ingin pergi kesuatu tempat, kita pergi kepulau (tempat name mati di eps 1 ya, author lupa namanya)"
"Baiklah".
-sementara itu-
"Apa yang dilakukan anggota bajak laut shirohige disini?"
"Aku hanya mencari makan, Tuan mariner"
"Hiken no Ace kau aku tangkap" Smoker
"Kenapa?"
"Aku angkatan laut dan kau adalah bajak laut"
"Baiklah, akan aku ladeni"
GOMU-GOMU NO ROCKET
AAAAAAAAAA
"AKHIRNYA SEBUAH RESTORAN, AKUU SANGAT LAPAR. PAMAN BERI AKU MAKANAN"
Sssyuuhh ( suara portal )
"Hem, ooo Mugiwara"
"Kau kenal aku?" Tanyanya
"MUGIWARAAA, ternyata kau datang ke alabasta"
'Bukannya dia.........."
PRUUUU
"Kau orang asap itu, apa yang kau lakukan disini?"
"Konoyaro"
"Chotomate"
Luffy memasukkan semua makanan kedalam mulutnya dan lansung kabur
"MATTE"
"AA, MATTE O LUFFY. INI AKU"
'Oyaji kau ternyata tidak melarang ace'
"Astaga, pergi langsung"
"Ini, biar aku yang bayar semuanya. Sekalian aku ingin membeli air 10 botol"
"Terimakasih nyonya"
'(Name), kau mengenal laki-laki itu?'
'Dia Portgas D Ace dan Monkey D Luffy, mereka teman ku. Hanya belum saatnya'
Ternyata Joyboy tidak berbohong, mengubah masa depan kehilangan 1 kekuatan. Dan sekarang aku tidak bisa berteleportasi, Sialan kau joyboy.
Tapi, apa yang dilakukan luffy disini?
MAAF KALAU ADA KATA-KATA YANG SALAH. AMPUNI SAYA MANUSIA YANG PENUH DOSA INI.
DON'T FORGET THE VOTE
L.O.V.E Y.O.U😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Find Peace
FanfictionBercerita tentang perjalanan Hyrid D (Name) yang merupakan anggota bajak laut shirohige Di kehidupan sebelumnya dia Mati setelah mengalahkan musuh yang paling dia benci, yaitu kurohige. Apa yang akan dilakukan selanjutnya dikesempatan keduanya itu?