"kak Devan udah minum obat " ujar Dafa .
"Udah Lo tenang aja " ujar Devan .
Dafa pun menghampiri Devan yang sedang duduk di pinggir kasur , Dafa merebahkan kepala nya di kaki devan .
"Kak Devan kangen gak sama bunda " ujar Dafa .
"Kangen kenapa " ujar Devan .
"Kak kenapa bunda gak balik ke Indonesia cariin kita " ujar Dafa .
"Bukan gak nyariin ,bunda di sana lagi sibuk " ujar Devan .
"Kak Devan tidur gih udah malem , oh iya kak jangan capek - capek nya " . Ujar Dafa .
"Iya " ujar Devan bangkit dari tempat duduknya .
🐟🐟🐟
Sinar matahari menembus kaca jendela kamar Alya mengusik tidur nyenyak nya .
" Eh mbak alya sudah bangun " ujar Nurul yang sedang menaruh nasi di samping tempat tidur Alya .
"Iya mbak " ujar Alya .
"Mbak Nurul bawain makanan buat mbak Alya " ujar Nurul sambil memberikan makanan tersebut kepada Alya .
Alya pun me makan makanan tersebut .
🐟🐟🐟
Disisi lain Dafa yang sudah siap sekolah pun di repot kan Dengan mobil Devan yang mogok .
"Ya Allah kak pakek mogok segala tuh mobil " , ujar Dafa
"Gue berangkat bareng sama Lo ya " ujar Devan .
"Tapi nanti gue gak bisa ngantar Lo pulang kak " ujar Dafa .
"Yaya pokok nya Lo anterin gue dulu " ujar Devan .
Mereka berdua pun berangkat bersama .
"Belajar yang bener awas Lo bolos gue bilangin papa nanti " ujar Dafa .
"Iya iya kak , Dafa janji Dafa gak akan nakal lagi " ujar Dafa .
Kejadian dua tahun lalu masih membekas di dalam hati seorang Devan saat adik nya ketahuan memakai narkoba , hingga sampai di keluar kan dari sekolah .
"Daf jika dulu Lo gak pakai narkoba mungkin kita akan satu sekolah , gue pengen bercanda bareng satu sekolah sama loo , tapi sayang dulu Lo bikin kesalahan besar" ujar Devan dalam hati
"Hey broo " ujar Eza
"Apa za " ujar Devan dingin
"Tumben gak bawa mobil sendiri " ujar Eza
"Mobil gue mogok " ujar Devan
"Heh si Eky ngajak kita balapan " ujar Arkan
"Ya gue mau " ujar Devan .
"Jangan Van Lo sakit " ujar Eza .
"Sakit apasih za " ujar devan.
" Serah lu " ujar Eza.
Kering......
Suara bel masuk , mereka bertiga pun memutuskan masuk ke dalam kelas .
Di lorong kelas Devan pun melihat sudut demi sudut lorong ," cewek kemarin kemana nya , apa dia gak masuk " batin Devan .
Sampai di kelas mereka belajar mata pelajaran bahasa Indonesia .
🐟🐟🐟
Ditempat yang berbeda , jarum jam sudah menunjukkan pukul satu siang .
Hal hal yang di nanti murid adalah kapan bel pulang terdengar.
Kring...
Setelah penantian lama akhirnya bel itu pun bunyi , seluruh siswa SELURUH BANGSA keluar dari kelas nya masing-masing .
Dafa pun keluar kelas .
" Daf Lo mau kemana " tanya Rudi
"Mau ketemu bidadari gue " ujar Dafa
Jangan lupa vote yaaaaa
Makasih yang udah baca ♡♡♡
Jangan lupa komen okey