Bab 1

3.3K 194 1
                                    

KOTA SEOUL

Seorang anak berusia 10 tahun sedang bermain sekuter di taman ditemani oleh 2 pengawal pribadi yang diperintahkan oleh orang tuanya . Ketika tengah asik bermain ia ia menabrak seseorang yang sedang berlari ke arahnya dan mereka berdua pun terjatuh .

POV Jisoo

" Aahh...awww..shesshhh " kataku

"Ohh... Maafkan aku karena tidak melihat jalan dan menabrakmu " kata anak yang berlari tadi.

" Hmm...Tidak apa-apa"

"Namaku Seulgi , Kang seulgi . Kau bisa memanggilku seulgi ". Katanya sambil berjabat tangan , uhmm dan siapa Namamu???

" Jisoo , Kim Jisoo. Salam kenal "

" Berapa Umurmu Jisoo??" tanya seulgi

" Uhmm...aku 10 tahun dan kau ?"

" Ohh... aku 11 tahun , ternyata aku setahun lebih tua ya hehehe" katanya sambil tertawa.

" Haruskah kupanggil unnie "?

" Ohh...No...no...no. Kau bebas Memanggil ku dengan Apa saja Jisoo ". Katanya tersenyum

" Baiklah akan kupanggil kau beruangg" kataku tertawa

" Y..yyahh terserah kau saja " katanya kesal .

" Oh iya kenapa kau berlarian tanpa melihat kedepan tadi ?"

" Seulgi - Tadi Aku sedang bermain dengan temanku . Mau ku kenalkan??"

" Hmm Apa bolehh?"

" Seulgi - Ya jelas boleh la kau ini ada ada saja "katanya Tertawa .

"Oke"

" Seulgi - Tunggu sebentar Disini Aku kan Kembali ".

Seulgi Pun pergi memanggil temannya meninggalkan ku sendirian . Tidak perlu waktu lama mereka kembali ketempat saya berada .

Pov selesai

POV SEULGI

Saya pergi bermain kejar kejaran dengan teman saya , sampai saya menabrak seseorang . Yah saya melihat dia terjatuh juga jadi saya meminta maaf kepadanya Dan kami pun berkenalan . Dia Cukup baik saya lihat dan dia lebih muda setahun dariku , Dia memiliki nama panggilan untuk saya yaitu "Beruang" yah tidak apa" saya kira kita sudah jadi teman kan . Lalu saya menawarkan dia untuk kukenalkan dengan temanku , dan dia berkata yahh jadi saya mencari teman saya dan memanggil nya untuk diperkenalkan dengan teman baru saya . Saya kembali ke tempat Jisoo berada bersama dengan teman saya.

" Haii Jisoo apakah saya lama tadi ?"

Jisoo - " Tidak kok "

" Ohh iya ini perkenalkan temanku Wendy , Dan Wendy ini teman baruku Jisoo "

Jisoo - " Apakah kita berteman beruang??"

" Yy- yah ... Uhhmm...saya kira setelah kita berkenalan akan menjadi teman ." Kata ku sambil menggaruk tengkuk leherku karena merasa gugup .

Jisoo - " saya hanya bercanda " katanya sambil tertawa.

Joy - " hai Jisoo saya Son Seung-wan atau bisa kau panggil dengan Wendy " kata Wendy sambil tersenyum.

Jisoo - " Hai Wendy , saya Jisoo salam kenal denganmu ". Kata jisoo sambil berjabat tangan.

Pov selesai

Mereka bertiga pun bermain bersama sampai 2 pengawal pribadi Jisoo datang dan memberitahunya bahwa Tuan dan Nyonya Kim sudah menelpon untuk segera pulang

Jisoo - " Saya pulang duluan ya bye teman teman " kata jisoo sambil melambaikan tangan 👋

Seulgi - " bye Jisoo 👋 kapan kapan kita bermain lagi ya "

Wendy - " Jangan Lupa selalu bermain ke taman ini Jisoo " Teriak Wendy.

Jisoo - " baiklah 👌"


CEO Yang Dingin (JENSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang