Bab 29

935 86 0
                                    

Saat ini Di dalam Apartment Jisoo Sedang Meninjau Dokumen-dokumen Yang Ada Di Perusahaan Dan Melihat Laporan Keuangan Serta Laporan Analisis Perusahaan .... Jisoo Cukup Puas Dengan Seluruh Laporan Yang Ada Berarti Karyawannya Telah Bekerja Sangat Baik .

Dddrrtttt......ddrrtttt.....ddrrtttt....

Suara Ponsel Jisoo Menghentikannya Dari Pekerjaan , Dia Melihat Siapa Yang Menelpon Dan Mengganggunya Ternyata Itu Adalah Sepupu Jahanam nya .

" Ada apa !?"

" Kapan Kamu Sampai Kenapa Tidak Mengabariku"

" Terserah aku lah , Kalau Aku Ketemu Samamu Habis Sudah Kamu Minta Macam-macam"

" Sudahlah! Aku Merindukanmu Ayoo bertemu Di Bar Blackvelvet  jam 8 malam Besok "

" Baik "

Jisoo Pun Mengakhiri Panggilan Teleponnya , Yah Dia Sudah Lama Tidak Bertemu Dengan Sepupunya Ternyata Sudah 6 Tahun Yang Lalu Yaa.... Dia Menghela Nafas Dan Menutup Laptopnya . Jisoo Bangkit Dan Berjalan Ke Kamar Mandi Untuk Sikat Gigi Dan Akan Segera Tidur Untuk Menyambut Hari Esok

Pagi , 06.00 KST

Jisoo selalu Memulai Kebiasaan Paginya Dengan Olahraga Jadi Dia Akan Lari Pagi Di Taman Dekat Apartementnya . Yah Karena Memiliki Wajah Vishal Yang Membuat Orang-orang Selalu Menatapnya Bahkan Orang Yang Lari Pagi Baik Wanita Maupun Pria Tidak Luput Pandangannya Hanya Untuk Menatap Jisoo , Namun Jisoo Tidak Peduli Bagaimana Orang-orang Menatapnya Segera Dia Menyelesaikan Aktivitasnya Dan Segera Pulang ... Saat Sampai Di Lift Apartement Dia Menelpon Soojoo Untuk Sarapan Bersama .

Setelah Memasuki Apartemennya Jisoo Mandi Dan Berganti Pakaian Karena Hari Ini Dia Akan Mengajak Soojoo Untuk Berbelanja Perlengkapannya Karena Jisoo Hanya Membawa Sedikit Pakaian Saja , Yah Jisoo Bukanlah Seseorang Yang Pemilih . Setelah Mandi Dia Turun Ke dapur Untuk Minum Tetapi Mendengar Ketukan Pintu Dia Tahu Siapa Itu Dan Membukakan Pintu Untuk Orang itu.

" Masuklah, aku baru saja Selesai Mandi " - Jisoo

" Ya Hari ini Mau Sarapan Apa Kim ?" - Soojoo

" Terserah Kamu Saja " - Jawab Jisoo Namun Terpikir Oleh Jisoo " Ohh Kita Makan Diluar Saja , Sekalian Temani Aku Membeli Beberapa Pakaian " - Kata Jisoo Yang Langsung Menyambar Kunci Mobil Dan Menarik Soojoo Ke Pusat Perbelanjaan. Mereka Pergi Ke Cafe Terdekat Terlebih Dahulu Untuk Sarapan , Selesai Sarapan Jisoo Langsung Menuju Ke Pusat Perbelanjaan , Setelah Sampai Dia Memarkir Mobil Dan Menyeret Soojoo Ke Dalam . Soojoo Hanya Bisa Mengikuti Jisoo Seperti Anak Anjing Yang Diseret Oleh Pemiliknya .

" Kamu ingin Membeli Berapa Pakaian Kim ?" - Tanya Soojoo

" Eehhmm Setidaknya 10 saja , Kamu Cepat Pilihkan Aku Pakaian Untuk Dipakai Ke Perusahaan , Jangan Lupa Dasi Juga , Kemeja , Sepatu " - Kata Jisoo Menyuruh Soojoo

" Ooiii Kim Apa apaan ini aku bukan pembantumu Seenak Jidatmu saja Menyuruhku ini itu " - Soojoo

" Ohh jadi tidak mau " - Kata Jisoo Dengan Mengubah Ekspresinya

" Aahh iya ... Iya Mau Kok Hehehe Becanda Aja Tadi Gitu aja Langsung Berubah Ekspresi nya " - Ketus Soojoo Kepada Jisoo Yang Seperti Bos Dan Bawahan Yah Walaupun Emang Kenyataan Seperti Itu.

" Cepat Aku Tunggu Disini 30 Menit Tidak Lebih Dari Itu " - Jisoo

" Iya...iya Nona CEO " Dengan Itu Pun Soojoo Bergegas Memilih Pakaian Jisoo , Kemeja , Dasi Dan Juga Sepatu . Soojoo Sudah Tau Ukuran Sepatu Dan Baju Jisoo Karena Waktu Di Amerika Dulu Soojoo Lah yang sering disuruh mengambilkan Baju Untuk Jisoo Sehingga Dia Sering Melihat Ukuran Apa Yang Dipakai Jisoo Dan Warna Apa Yang Disukainya .
Soojo Memilih 4 Kemeja Ungu Karena Warna Favorit Jisoo  Dengan Berbeda Jenis , 3 Warna Biru , 2 Warna Putih Dan Satu Warna hitam . Dengan Dasi Dipilih Acak Dan Sepatu Juga Disesuaikan Dengan Gaya Jisoo . setelah Itu Soojoo Membawa Semuanya Ke Kasir Untuk Dibayar , Setelah Semua Terbungkus Dia Ketempat Jisoo Sedang Duduk Dan Melemparkan Semuanya Kepada Jisoo Yang Membuat nya Kaget .

CEO Yang Dingin (JENSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang