BAB 11

1K 91 2
                                    

10 tahun kemudian............

Seoul National University

Ini adalah universitas terbaik di Seoul dan juga Orang-orang dari kalangan atas , menengah dan bawah juga ada disini . Tetapi Universitas ini juga penerima murid Beasiswa , karena kebanyakan mahasiswa disini Cerdas Dan Pintar Tetapi Memiliki ekonomi yang kurang jadi Universitas ini Menyediakan Beasiswa Untuk Memenuhi kebutuhan sekolah untuk para Mahasiswa nya yang berprestasi. Dan satu lagi Pemilik universitas ini tidak lain adalah CEO dari Perusahaan besar di negara itu tapi tidak ada yang tahu karena identitas nya dirahasiakan , siapa lagi kalau Bukan Dan tidak lain adalah  Jisoo ,  Seulgi , Wendy , Dan Lisa . Mereka Sengaja Tidak Memberitahukan Kepada Publik Bahkan Mereka Yang Notabenya CEO tidak Menunjukkan wajah Mereka Kepada Publik Maupun Kolega"lainnya , Karena Mereka Selalu mengenakan Topeng Saat Bepergian seperti ke Kantor , Meeting , Atau Pergi Ketempat Bisnis Lainnya Hal ini Diakarenakan Wasiat yang orang tua mereka Berikan Untuk Tidak Mengungkapkan identitas didepan Publik . Tetapi Kalau Ditempat Biasa Mereka Akan Hidup Menyamar menjadi Penduduk biasa yang sederhana dan juga Melepas Topeng mereka .

Dan Hari ini Mereka mendapatkan kabar bahwa Manajer keuangan Di universitas melakukan korupsi selama setahun Belakangan ini jadi mau tidak mau mereka akan turun ke lapangan langsung untuk mengecek semuanya dan menyamar menjadi Mahasiswa disana . Sebenarnya mereka Bertiga Sudah lulus Kuliah setahun yang lalu kecuali Lisa Yang Berada Di Tahun Terakhir Kuliahnya Tahun ini .
- Kim Jisoo Lulusan Universitas Harvard S3 Bisnis Internasional

- Kang Seulgi Lulusan Universitas Harvard S3 Teknik Informatika

- Son Seung-wan Lulusan Universitas Harvard S2 Teknik Mesin

- Lalisa Monoban , universitas Harvard Berada Di tahun Terakhir Jurusan Manajemen Bisnis

bagaimana tidak dengan IQ yang Begitu Hebat maka tidak dipungkiri lagi menyelesaikan studi begitu cepat .














Universitas Seoul

Semua Mahasiswa saat ini sedang istirahat di kantin dan berbicara tentang siswa pertukaran yang akan masuk di universitas ini karena Mereka Pertukaran dari Harvard University , dan juga ada yang mengatakan bahwa siswa pertukaran ini tidak pernah menunjukkan wajahnya , jadi mereka penasaran dan ada yang bilang bahwa mereka cantik dan tampan ada juga karena mereka jelek jadi menutupi nya dengan topeng .

Kantin saat ini ....

Heii Jenn... Kenapa melamun ?? -" Ucap Irene menjentikkan jari didepan muka Jennie "

Aishh unnie... Aku tidak melamun hanya saja mendengar mereka bergosip tentang siswa pertukaran itu . "ucap Jennie yang kesal karena Irene "

Tidak berapa lama datang lah Joy dan Rose yang sedang membawa nampan makanan , karena tadi Irene  menyuruh mereka untuk memesan makanan .

Ohhiya unnie , jenn sudah dengar belum katanya ada siswa pertukaran nanti yang datang kesini " Seru Joy "

Nah itula yang sedang aku dengar tadi . - Jennie

Dan katanya juga bukan satu tapi empat siswa sekaligus - " Ucap rose mengacungkan jarinya menjadi empat ".

Hahhhh Empatttttt!!!! Serentak ketiganya Kagett

Wooww dari universitas terbaik dunia datang jauh"kemari dan sekaligus empat orang hebat juga sekolah kita ini yaa hahhaa..... " Ucap Joy tertawa "

Ya bagus dong kan jadinya sekolah kita agak bergengsi sedikit . - Irene

Aku juga tidak sabar untuk melihat mereka unnie . - Rose

Sebenarnya Mereka Berempat Adalah Murid Penerima Beasiswa Di universitas itu Beruntung Bagi Keempat nya Dengan usaha dan kerja keras mereka mendapatkan Beasiswa Jadi orang tua mereka tidak perlu memikirkan tentang uang sekolah lagi karena semua fasilitas murid Beasiswa ditanggung oleh pihak sekolah .




Di atap sekolah .....

Saat ini ada empat siswa laki-laki yang sedang merokok di atap , mereka adalah anak dari Konglomerat Di Seoul , jadi apapun yang mereka lakukan maka orang tua mereka akan menyogok manajer sekolah untuk tutup mulut dan menutupi kesalahan mereka .

Kai bagaimana tentang pengakuan mu kepada jennie?? - Chanyeol

Hahaha... Anak miskin itu berani menolak ku mentah-mentah lihat saja nanti dia - " Ucap kai dengan seringai jahat "

Benar Bahkan Irene juga Menolak ku dengan alasan aku bukan tipe nya hahh... Murid Beasiswa ini Bahkan tidak tau tempat  - "Suho mengejek dengan sarkastik "

Aku pasti akan mendapatkan Jennie dengan caraku , Apa yang Kai Inginkan Pasti Akan Kudapatkan - " Ucap Kai Menyesap Rokok yang ada ditangannya"

Bagaimana kalau Tidak dapat ?? - Baekhyun

Maka Aku kan Memberikan Kalian Satu per satu Mobil ku . - Kai

Aku juga Kalau Aku Tidak Mendapatkan Irene Aku akan Memberikan Kalian Motor baru ku . - Suho

Baiklah Awas Kalian Kalau Ingkar Janji . - Chanyeol dan Baekhyun Saling tatap

Ohh iya aku dengar ada murid pertukaran dari Harvard University . - Chanyeol

Dan ada yang bilang mereka Tampan ada juga yang bilang Cantik . - Baekhyun

Simpel saja kalau mereka Laki-laki Maka Kita Akan Membuat Mereka memasuki Neraka , dan jika Perempuan maka akan Kita Bully habis-habisan sampai mereka Bosan hahaha..... " ucap kau tertawa sinis "

Terserah padamu bos!! - Suho

CEO Yang Dingin (JENSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang