Buuggghhhh.....bugghhhhh.....
Hikksss....hikkksss...... Kakakk...
Bugghh...bughhh.....ahhhhh
Heii kalian semua berhenti berkelahi , Kalian Masih Anak-anak Sudah Begini bagaimana nanti dewasa . Ibu akan menelpon orang tua kalian untuk masalah ini.
" Guruu....Tolong Jangan Telepon Ibu Kami " - Kata Hana Dengan Mata Anak Anjingnya .
" Tidak Bisa Kalian Sudah Keterlaluan" - Gitu Itu Berkata
" Guru Aku Akan Meminta Maaf Padanya , Tapi Tolong Hanya Kali Ini Saja " - Daehyun Juga Berkata Karena Dia Tidak Ingin Mommynya Tahu Bahwa Mereka Berkelahi dengan teman sekolahnya .
" Heiii Park Mi hoo Aku Minta Maaf " - Daehyun Mengulurkan Tangannya Dan Ditepis Oleh Mi hoo .
" Mi hoo Dae Sudah Minta Maaf Kenapa Tidak Mau ? Apa Mau Guru Laporkan Pada Orangtuamu ?"
" Tidak Guru ... Baiklah Aku Juga minta Maaf " - Mi Hoo
Sekarang Bubar Kalian Dan Masuk Kedalam Kelas .
Disisi lain Teman-temann Mi Hoo yang Tidak Suka Terus Berbicara
"Hei Mi hoo kenapa Kau membiarkan Mereka Berdua ?" - Anak 1
" Iya Kau takut ya ?" - Anak 2
" Diam Kalian Aku Tidak Takut , Untuk Apa Aku Takut Pada Anak Yang tidak mempunyai Ayah Seperti mereka " - Mi Hoo
" Bagus Mi hoo , Jadi apa ada rencana lain?" - Anak 3
" Tentu saja anak haram seperti mereka tidak bisa dibiarkan " - Mi Hoo
Setelah Pulang Dari Sekolah Hana Dan Daehyun Tidak berani Pulang Kerumah Karena Keadaan Daehyun Yang Mukanya Lebam di bagian sudut bibir dan dekat alis mata akibat berkelahi tadi . Jadi mereka berdua memutuskan untuk duduk di taman sebentar .
" Kakak.... Apakah itu Sakitt?? - tanya Hana Yang memegang pipi Daehyun
" Sshhh....emmm tidak Hana ini hanya luka kecil , kalau mommy bertanya bilang saja kakak terjatuh waktu bermain "
" Hikkss...hikksss kakak mereka jahat sekali "
" Sudah...sudah Hana Anak yang baik jadi tidak boleh menangis" - Daehyun Memeluk Hana agar dia berhenti menangis.
" Kakak Aku tidak punya obat untuk mengobati luka itu , kalau Semakin Parah Bagaimana?" - Hana
" Tidak Hana Nanti Kalau Sudah Sampai Rumah Kakak Obati sendiri " - Daehyun
Mereka Berdua Duduk Diam Dan Menikmati Angin Yang Ada Di Taman , Tetapi Pandangan Mereka Menjadi gelap ketika seseorang berdiri didepan mereka berdua . Dengan itu mereka berdua mendongakkan kepalanya menatap orang yang berdiri didepan .
Siang Itu Setelah Dari Kantor Jisoo Memutuskan Untuk Berjalan-jalan sebentar untuk menenangkan pikirannya ... Jadi Jisoo Memutuskan untuk Ke Taman , karena dia suka melihat anak-anak bermain. Tetapi Saat dia mencari tempat untuk duduk Dia bertemu dengan Orang yang dikenalnya .
" Haii Kalian Berdua Kita Bertemu Kembali "
" Jichuuuuu......." - Hana melompat langsung kepelukan Jisoo membuatnya mundur sedikit karena serangan tiba-tiba dan berhasil menangkap Hana
" Woahhh .... Ada apa dengan bayi kita ?? Kenapa Kalian Disini Bukannya Pulang Kerumah?
" Jichuu lihat kakak Berkelahi tadi disekolah jadi kami tidak berani pulang takut dimarahi mommy" - Hana
" Kalian masih kecil sudah berkelahi dasar anak nakal" - kata Jisoo mencubit hidungg Daehyun Yang Mengeluarkan kata "Awhhhhh"
" Kakak tidak salah Jichuu Mereka Duluan yang mengejek kami " - Hana
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Yang Dingin (JENSOO)
FantasíaKecelakaan Pesawat Dari Los Angeles Menuju Bandara Korea Incheon Membuat Keempat Sahabat Yang Selalu Ceria , Bahagia , Penuh Dengan Kemewahan Berubah Menjadi Seseorang yang sangat dingin dan tidak peduli terhadap orang lain , dan sangat kejam ketika...