Bab 1 : Latar Belakang Melfa

0 0 0
                                    

Assalamualaikum
Hai hai,Mimin kembali dengan sejuta cerita tentang melfaaa yang in syaa Allah bisa menghibur kalian semuaaa

Happy reading📖

         Melfa adalah anak dari Zayyan Surya Lubis dan Khayyara Salshabilla,Melfa adalah anak kedua dari 2 bersaudara,abangnya yang gantengnya masyaa Allah bernama Rayyan Gibran Lubis,seorang mahasiswa UI fakultas FMIPA jurusan Matematika,karena Rayyan salah satu mahasiswa berprestasi ia bahkan menjadi asdos di univ nya,maa Syaa allah.

          Zayyan Surya Lubis adalah seorang wiraswasta. Memiliki konveksi yang cukup terkenal dan memiliki 2 cabang konveksi,cukup terbilang kaya namun keluarga Zayyan tidak sombong,mereka paham bahwa ini semua hanya titipan yang harus dimanfaatkan untuk bekal akhirat,sedari kecil Zayyan sudah didik tentang agama,maka dari itu Zayyan menerapkan agama kepada anak-anak nya,begitupun dengan keluarga Khayyara,ibunda Melfa dan Rayyan,istri seorang Zayyan Surya Lubis. Seorang ibu,istri dan juga seorang bos toko roti yang memiliki 3 cabang yang lumayan besar,sama halnya seperti keluarga suami,keluarga Khayyara juga tergolong keluarga islami dan memiliki sopan santun yang luar biasa.

          Mereka tinggal di komplek yang bisa dibilang elit, yaitu perumahan Griya Indah No. 8 blok B.
Di perumahannya keluarga Lubis dikenal sebagai keluarga yang harmonis,ramah tamah,baik dan sopan. Tak jarang dari mereka kagum akan sikap baik keluarga Lubis dan sangat menyukai keluarga mereka yang Maa Syaa Allah sekali.

         Bukan hanya dikalangan perumahan,dikalangan pelanggan konveksi maupun toko roti,mereka jadi sorortan yang menyebarkan energi positif bagi yang berada dekat dengan mereka.
Keluarga Lubis dididik agar menjadi manusia yang taat agama,tak kesah banyak dari mereka ingin berteman bahkan bersahabat dengan mereka,karena mereka tidak memandang kaya miskin,tinggi rendah seseorang. Mereka tidak memandang harta tapi mereka berteman memilih ketulusan dan kebaikan.

Jangan lupa tinggalkan jejak
Semoga suka dan terhibur yaa

Wa'alaikumussalam

KEKASIH HALAL (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang