" gw ga nyangka sih orang kaya lu brani nyoba nyoba juga"
miko hanya terdiam dengan wajah yang pucat.
"gw dah bilang kita bakalan sering ketemu"
kenangan dalam ingatan miko muncul sedikit demi sedikit pada malam itu.
malam dimana miko mulai kehilangan semuanya
malam itu merupakan malam dimana ia kehilangan sosok farel dan tersebarnya sextape miko.
miko menatap wajah gilang yang sedang menyeringai, membuat miko semakin pucat dan rasa khawatir kian membuncah dalam diri miko.
*flashback*
Farel yang sedang tertidur pulas di kasur milik miko membuat miko semakin mengeratkan pelukan dan menelusupkan wajahnya ke dada bidang farel.
pergerakan miko membuat farel terbangun dan tersenyum senang melihat kekasihnya begitu manja.
pasalnya dia selalu meributkan suatu hal yang sepele namun ada rasa perhatian didalamnya.
miko merasa farel sudah terbangun mendongak melihat farel yang sudah tersenyum memandanginya.
miko membalas menatapnya dan kedua manik mata mereka saling bertatapan dengan hangat.
merasa pipinya memerah miko menelusupkan kepalanya lagi ke dada bidang farel menyembunyikan saltingnya.
farel yang gemas melihat tingkah kekasihnya itu mengungkung miko hingga farel diatasnya dan miko menatapnya dari bawah.
miko yang ditatap intens kembali blushing dan hanya bisa melihat kearah samping.
tangan farel mengarahkan dagu miko supaya melihat kearahnya, farel mendekatkan wajahnya berniat untuk menciumnya.
selang beberapa senti bibir mereka saling bertemu miko menghadang mulutnya dengan tangannya.
"mulutku bau, nanti saja" ujar miko.
"just morning kiss,babe" bela farel dengan suara baritonnya ditambah dengan suara serak baru bangun.
miko menggeleng setelah mendengar ucapan farel
"plis sekali aja" farel memohon dengan harapan miko menyetujuinya.
miko membuka mulutnya yang tertutup tangannya
"aku bilang ngga! ya ngga!, dah aku mandi dulu" miko kesal dan turun dari kasurnya dan beranjak ke kamar mandi.
ia membanting pintu kamar mandi dan ngedumel dengan paginya yang sedikit merusak moodnya.
"masa farel lupa kalo aku gasuka bau" ucap miko sambil mengambil handuk di kamar mandinya
miko mandi dengan suasana hati yang dongkol bersiap kesekolah.
selepas mandi miko dikejutkan ketika baru keluar dari kamar mandi.
farel mendorong miko hingga menempel dinding dan mencium bibir miko dengan lapar
miko tau ia sedang tidak mood pagi ini tapi melihat farel begitu dominan membuatnya pasrah.
dengan badan jangkungnya farel mengangkat miko kearah kasur dan tetap memagut bibirnya.
kedua tangan farel diangkat keatas dan menampilkan dada miko yang menggoda lidah farel.
kaki miko terkunci oleh badan farel hingga ia tak bisa berkutik.
bibir farel turun kebebawah kearah nipple miko, lidahnya menyapa nipple miko dan mencium wangi tubuh miko sehabis mandi yang menyegarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
don't leaked
FanfictionWARNING!!! 18+ CERITA INI BERBAU GAY, HOMO, LGBT JADI BIJAKLAH DALAM MEMILIH CERITA. - - - Setelah vidio sex tape miko tersebar, ia terpaksa mengundurkan diri dari sekolah elitenya dan memilih di sekolah swasta. sialnya siswa disana juga mengetahu...