2.

59 6 0
                                    

"Life is short, your heels shouldn’t be." - Brian Atwood





Setelah jimin memukul mukul kepalanya sendiri ia langsung saja bangkit dari tempat tidurnya dan segera masuk kedalam kamar mandi untuk bersiap, jimin begitu cepat melakukan aktivitasnya karena ia tak mandi langsung saja berdandan dan menggunakan pakaiannya tak lupa ia menyemprotkan banyak sekali parfume juga tak lupa ia menggunakan topi baretnya untuk menutupi rambutnya yang bagi jimin cukup berantakan karena tak mandi.

Setelah jimin memukul mukul kepalanya sendiri ia langsung saja bangkit dari tempat tidurnya dan segera masuk kedalam kamar mandi untuk bersiap, jimin begitu cepat melakukan aktivitasnya karena ia tak mandi langsung saja berdandan dan menggunakan p...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dirasa sudah cukup ia segera mengambil tas dan berbagai keperluannya untuk di kantor, ponselnya dan tak lupa kunci mobilnya saat ia turun dari kamar dirinya melihat ada makanan di meja makan segera ia membawa nya untuk ia bekal saja, ia sudah tahu makanan ini pasti sudah disiapkan oleh kekasihnya.

Saat sudah dimobil jimin baru sadar jika dirinya belum menghubungi kekasihnya, lalu ia melihat ponselnya lagi untuk mengecek apakah ada pesan dari kekasihnya dan tring benar saja banyak pesan yang dikirim untuk nya, tak lupa jimin membalas satu persatu pesannya termasuk pesan dari jhope sang asissten.

"Ohh jadi taehyung tak akan pulang malam ini, ucapnya dalam hati.
"hmm... baguslah aku juga tak akan pulang jadi bisa segera menyelesaikan beberapa design hari ini di kantor"Yap mereka sama sama sibuk dan itu sudah biasa mereka lakukan bahkan beberapa bulan tak bertemu pun pernah mereka lalui.

Lalu jimin segera melajukan mobilnya, ponsel jimin terus berdering dan ia terpaksa mengangkatnya tak lupa ia menggunakan earphone nya untuk keselamatan juga karena ia sedang menyetir.

"Yeoboseo? Ahh ne.. mr.kim aku sudah menyiapkan beberapa design, akan segera aku kirimkan file nya untuk anda lihat"

"Baiklah jimin-sii mungkin aku tidak akan datang ke kantor nanti sore karena aku masih ada beberapa jadwal, jika bisa kirimkan file ke pada sekertarisku saja agar aku tak harus ke kantor lagi, sepertinya aku butuh waktu bersama istriku karena ia akan ke jepang besok siang" ucap mr.kim tersebut.

"Ahh ne.. mr.kim aku akan kirimkan filenya sore ini"

"Untuk model dan photografer kau sudah mendapatkannya??" Jimin langsung melotot karena jelas ia belum mendapatkannya.

"Mmm... un-untuk model dan photografer aku.. aku sedang menghubungi beberapa model yang free dan sepertinya masih belum ada jawaban"

"Aku ingin model dan photografer yang terkenal jika kau bisa pakailah model dari beberapa aktor atau aktris yang sedang naik daun saat ini, juga aku minta photografer yang handal untuk majalah kali ini" Ucap pria yang di sebut sebut sebagai mr.kim itu.

"Baiklah mr.kim aku akan mencoba untuk menghubungi beberapa agensi untuk hal ini"

"Oke aku serahkan semuanya padamu jimin-sii, jangan ada kegagalan sedikitpun, kalau begitu sampai jumpa besok dan jangan lupa untuk kirimkan file kepada sekertaris ku" jimin cukup tegang ketika pria di seberang sana sudah memberikan interupsi seperti itu.

Designer ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang