💌 lovecurrten 💌

27 4 0
                                    

Hai semuanya.... sebelumnya makasih udah mau baca cerita ini🤗

Sejujurnya aku kemarin kemarin, udah mau upload chapter selanjutnya tapi tiba tiba berita itu datang bikin hati aku terpukul banget.

Banyak ke khawatiran yang aku rasain, ketakutan dan sedih yang berlebihan bahkan aku gabisa mikir jernih sama sekali tetang hiatusnya bangtan, aku kenal mereka dari tahun 2014 tahun dimana aku lagi butuh support system dan aku ketemu mereka sampe sekarang mereka adalah support system paling berharga bagi aku.

Berita kemarin bikin aku mau berhenti nulis cerita ini, tapi setelah nonton live festa 2022 untuk kedua kalinya juga statement namjoon di wv sama postingan taehyung yang fotoin member lagi petik stroberi dan live nya jungkook bikin aku sadar.

Aku gaboleh egois, aku ga boleh kecewa sama keputusan mereka, ngeder namjoon bilang kalau dia udah ngerasa jauh dari jati dirinya, ngedenger jimin yang nangis di live festa bikin aku sakit.

Hiatusnya mereka karir solonya mereka bukan main main kok, hiatus mereka bukan hiatus kaya idol lain atau grup lain yang karena ada masalah or sebagainya tapi mereka hiatus karena pengen istirahat dari segala macam aktifitas grup.

Bangtan masih ada nama bangtan masih ada ga hilang kok mereka hanya ingin mencoba hal baru, bahkan sekarang jungkook udah mulai solo karirnya nih kayanya ngeluat postingan charlie hehe.

Terus ngeliat jimin sama jhope yang bahagia bisa nonton bola tanpa mikirin kerjaan mungkin hehe bikin aku jadi ngerasa bersalah selama ini mungkin mereka sibuk karena ingin selalu ada untuk army.

Konten bangtan ga pernah habis, karena apa karena mereka mikirin army dan ini saatnya saatnya mereka ngerasan kebebasan, namjoon yang ingin hidupnya bebas seperti manusia biasa begitupun taehyung jimin jin jungkook yoongi dan jhope makanya disini aku cuman bisa ikutin alurnya dan tungguin mereka di chapter selanjutnya.

Aku cuman bisa berharap mereka sehat, terutama jimin yang mungkin terlalu banyak nyimpen rasa sakitnya dari awal debut sampe sekarang.

Ayo kita dukung dan jangan ovt lagi pokonya apapun yang mereka lakuin harus tetep di dukung yaa jangan ada ujaran kebencian dan lain nya.

BTS FOREVER
ARMY FOREVER

Dan aku berpikir kalo kita biasa lagi aja, kembali ke kebiasaan seperti layaknya BTS ga hiatus hehe, makannya aku mikir aku bakalan lanjutin books ini dan kembali seperti biasa lagi...
SEMANGAT ARMY SEMANGAT JIKOOKIES VMINIES❤💜

BORAHAE💜
💌lovecurrten

Designer ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang