𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠🦋
Melody yang baru keluar dari dalam kamarnya kaget melihat sosok laki laki yang ia benci selama ini berada di dalam rumahnya, bersama.....
Orang tuanya?
Ada apa ini sebenarnya?
"Melody? ayo sini sayang,duduk di samping Galen" Bunda mulai bersuara sambil menggiring putrinya itu untuk duduk di dekat cowo berwajah datar yang paling ia benci.
Yaaa,dia Galen Andara Abimanyu si cowo bermulut pedas dan berwajah datar sedatar tembok, yang ingin sekali Melody makan hidup hidup tubuhnya.
"I-ini ada apa yah?" Tanya Melody pada Keenan,ayahnya.
Jujur saja ia bingung dengan suasana tegang ini, ia terus bertanya tanya di dalam hatinya, mengapa Galen datang bersama kedua orang tuanya kesini?
"Duduk dulu nak, nanti ayah jelaskan" sahut Keenan.
Kedua mata Melody menatap Galen sedikit sinis, sedangkan cowo itu hanya diam tanpa respon. jika saja disana tidak ada orang, ia ogah duduk di dekat cowo gila itu.
"Jadi kamu yang namanya Melody? cantik banget anak kamu Ran" Aurel, ibu dari Galen memuji paras cantik Melody sambil tersenyum kearah gadis itu.
Melody juga membalasnya dengan senyuman kaku, jujur ia merasa sangat canggung.
"Cantik dong, kan bentar lagi jadi menantu kamu"
W-WHATTTT!?
Melody yang mendengar perkataan bunda barusan langsung berdiri karena kaget, detak jantungnya tak bisa ia kontrol, apa apaan ini? menantu? apa maksudnya!?
"M-maksud bunda? menantu apanya!?" Melody berteriak kaget, Galen pun juga menatapnya kebingungan.
Jujur saja ia juga syok mendengarnya, dan ia tak tau rencana papa dan mama nya dan kedua orang tua Melody yang sengaja disembunyikan.
"Tenang dulu sayang, jangan kaget gitu, duduk" perintah bunda.
"Tapi bun-"
"Duduk Melody, ayah jelasin sekarang" Keenan memotong pembicaraan putrinya, tentu Melody tak berani melawan, ia langsung duduk dengan pikiran yang berkecamuk di otaknya.
Keenan menatap Alan, ayah dari Galen lalu mengangguk, seolah siap menceritakan semua yang harus kedua remaja itu tau.
Keenan berdehem pelan, kedua matanya beralih pada Galen dan Melody yang duduk berdampingan.
"Ayah tau kalian berdua sudah saling mengenal bukan? apalagi kalian juga satu sekolah sejak kelas X SMA, buat kamu Melody. ayah cuman pengen yang terbaik buat hidup kamu kedepannya, udah siap dengerinnya kan?"
Melody yang daritadi bingung dengan perkataan ayahnya mengerutkan kening sejenak. "Aku ngga paham yah, maksud ayah gimana?" Tanya Melody.
Keenan tersenyum, diikuti oleh istri dan kedua orang tua Galen.
Lalu kemudian mengambil tangan Galen dan meletakannya tepat diatas tangan Melody, hingga membuat kedua remaja itu terkejut bukan main, sambil menatap satu sama lain.
Melody yang perasaannya sudah mulai kalut tak bisa berpikir jernih detik itu juga.
Apa jangan jangan...
"Galen Andara Abimanyu, Melody Afresia Jovanka. kalian akan kami jodohkan" ucap Keenan penuh penekanan.
"APA!?" Teriak Galen dan Melody bersamaan.
Tentu keduanya merasa sangat kaget mendengar pernyataan dari Keenan, benar sudah dugaan Melody!
Ia tak habis pikir dengan kedua orang tuanya, yang bisa bisanya menjodohkan dirinya dengan Galen, ini tak boleh terjadi!
Ia tak ingin menikah dengan cowo brandal seperti Galen, ditambah lagi mereka berdua bermusuhan sudah sejak lama, apa ini yang dinamakan takdir? takdir buruk lebih tepatnya!
"Bunda tau kalian pasti kaget mendengar ini, tapi keputusan ini sudah kami renungkan sebelum kalian berdua lahir, tapi tenang saja, kalian tidak akan menikah secepat itu, melainkan jika sudah lulus kuliah"
Aurel beranjak dari tempatnya, menghampiri kedua remaja yang masih syok dan berpikir meracau tak karuan itu.
"Kalian terima kan perjodohan ini? kami beri kalian banyak waktu untuk semakin dekat nantinya. Melody, kamu tenang saja anak tante bakal jagain kamu kok, walaupun berandal gini tante pastikan kamu aman sama dia"
Melody dan Galen saling menatap satu sama lain, suasana apa ini? tegang dan canggung bergabung menjadi satu, bahkan kini mulut gadis itu tak bisa bicara sepatah katapun.
"Tidak usah terlalu dipikirkan juga, ini hanya rencana kecil kami, jika sudah waktunya baru kami akan meminta jawaban" sahut Alan.
HAI HAIII! GIMANA NIH SAMA PROLOGNYA? MENARIK ATAU MALAH SEBALIKNYA? ATAU KALIAN KEPO SAMA CERITANYA LANGSUNG? CUSSS BURUAN LANGSUNG SCROLL KEBAWAH, SELAMAT MENIKMATI HASIL KARYA ABAL ABAL KU INI PRENNN!~
EITSSS SEBELUM ITU JANGAN LUPA VOTE DI SETIAP BAB NYA, DAN COMENT DI SETIAP PARAGRAFNYA, THANK U BESTIE^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Galendra
Teen Fiction𝐃𝐞𝐬𝐜𝐫𝐢𝐩𝐭𝐢𝐨𝐧 !🦋 Apa jadinya jika seorang Galendra Andara Abimanyu, ketua geng motor bermulut pedas dan kejam tiba tiba dijodohkan dengan musuhnya sendiri, Melody Afresia Jovanka. Kehidupan kedua remaja itu sudah pasti akan berubah, yang m...