aku dan dia

8 1 0
                                    

Sore itu pada tanggal 06-juni-2022, Devan seperti biasa selalu berpamitan kepada Vierra sahabat wanita nya yang terlihat seperti pacar nya sendiri. Devan berpamitan kepada Vierra bahwa dia ingin pergi ke sebuah pesantren dan main ke tempat teman nya daerah sana,  bahkan cara berpamitan Devan kepada Vierra pun tidak seperti biasanya yang sekedar cuek dan dingin, ia berpamitan dengan kata-kata manis dan sangat lembut yaa mungkin karena hari itu tepat hari ulang tahun nya Vierra yang ke 17 th. Devan berkata bahwa ia akan berangkat pada pukul 18.00 dan pulang pada pukul 21.00, Setelah berbicara dengan Vierra dan Vierra pun mengijinkan Devan untuk pergi bersama teman teman nya dengan pesan hati hati dan kabari jika sudah sampai sebab perasaan Viera sendiri pun seperti tidak enak dan Devan pun menjawab "iya doakan aku selamat pulang pergi ya" .

Hari mulai petang Vierra pun juga berpamitan kepada Devan sebab dia juga akan pergi ke sebuah rumah makan untuk merayakan pesta ulang tahun nya bersama satu keluarga, akhirnya Devan dan Vierra pun sama-sama pergi ke tujuan masing-masing. Setelah sampai ditujuan masing-masing mereka saling mengabari bahwa semua diantara mereka sampai dengan selamat.

Bersambung.......

-1 TUJUAN YANG TAK SAMPAI-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang