Help baca!
SAYA AUTHOR SELAKU ISTRI GOJO, TOJI, SUKUNA, NANAMI, INGIN MENGUCAPKAN; SEMOGA LU YANG WIBU PADA SADAR DIRI KALO HUSBU/WAIFU LU ITU GEPENK!
SEKIAN TERIMA BH NYA MIKU NAKANO😌🙏🏻
happy reading prend💋💅
🍁
" Asu ya Lo! Apa-apaan maksudnya?! Enak banget Lo rebahan main game, sedangkan gue panas-panas an nungguin monyet berbi minum pop ice gak bilang-bilang!" Omel Nessa yang baru sampai dengan penuh emosi ketika melihat Sea, fia, dan Bagas lagi rebahan sambil main game. Kalo tugas nya udah selesai sih mungkin Nessa gak akan se marah ini, tapi ini tugasnya belum selesai+berantakan banget.
" Selo Anying. Kita tadi mau kerja, tapi kan bahan utamanya di Lo berdua." Ujar Bagas membela diri. Di lihat, sea dan fia ikut menganggukkan kepalanya sebagai tanda bahwa perkataan Bagas benar.
" Iya udah gak papa. Si Nessa lagi pms mungkin. Tadi aja marahin gue di depan umum." Oceh angkasa seraya menatap sinis Nessa. Nessa hanya membuang muka— bosen ngeliat muka angkasa terus.
" Ya udah ayo lanjutin. Gue udah di suruh pulang sama ibu." Ujar Sea melerai mereka berdua. Tanpa adanya ocehan lagi, mereka semua mengerjakan tugas kelompok nya dengan kekosongan.
Hingga,
Waktu pukul 10.00. Semuanya berpamitan kepada Nessa karena tugasnya sudah selesai, dan mereka akan ke rumah Nessa besok pagi buat ngajak Nessa berangkat bareng.
" Bay wibu~"
" Dadah Nessa wibu~"
" Bay prend."
Setelah mengucapkan kata-kata perpisahan, sea, fia, dan Bagas pulang meninggalkan Nessa dan angkasa yang hanya saling bertatapan canggung.
" Nessa, gue minta ma,"
" Udah gue maafin."
" Kenapa di maafin?" Tanya angkasa mengangkat sebelah alisnya heran.
" Ya karena saling memaafkan itu baik." Ujar Nessa. Angkasa hanya mengangkat bahunya acuh dan segera mengambil Tatebag punya mamanya yang ia pinjam buat isi barang bawaannya tadi.
" Gue mau pulang."
" Tiati takut ada yang nyulik Lo." Ucap Nessa saat angkasa mulai membalikkan badannya dan melangkah pergi. Tapi langkahnya terhenti karena ucapan Nessa tadi. Badannya ia balik kan lagi lalu tersenyum lebar.
" Kan gue udah di culik hatinya sama Lo." Ujar angkasa tersenyum genit sambil menaik turunkan alisnya. Setelah itu, dia beranjak pergi meninggalkan Nessa dengan wajah nya yang sudah merah merona karena salting.
" Gak enak banget punya crush satu sirkel." - nessa
Setelah mereka semua pulang, Nessa dengan wajahnya yang masih merona segera membereskan sampah-sampah yang masih tertinggal di rumahnya.
" Abang pulang~" seru alam— kakak laki-laki Nessa. Nessa menengok sekilas,manik matanya memutar jengah.
"Idih, gitu ya lu nes ma Abang. Bukannya di tanya abis dari mana bang? Pulang sama siapa? Cape gak bang? Eh ini boro-boro. Pasti lagi ada masalah sama tetangga sebelah yah~" Oceh bang alam panjang lebar. Alisnya naik turun menggoda Nessa.
" Apasih lu! Sotoy banget." Ketus Nessa berlalu meninggalkan alam.
Cukuppp
Maaf ye baru sempet up😔🙏🏻Makasih buat Votmen nya🥰✨
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA
Humor" janji gak mati bareng?" " Tergantung takdir lah." Ngenggg ( suara motor yang mulai melaju dengan kecepatan tinggi) " ANGKASA JANCOK! KALO MAU MATI JANGAN NGAJAK NGAJAK ASU!" " Selo anj. Gue spek lebay gini bisa cosplay jadi Rossi." ... kejebak pr...