Oh iya karna kamu sekarang sudah berada di dunia sibap otomatis nama kamu jadi berubah ya, ingat kamu itu merasuki bukan lahir kembali sebagai bayi.
Dan nama kamu di dunia ini adalah Marianne De Helton, keluarga Duke Helton yang memiliki kekuasaan militer yang menompang kerajaan obelia.
Lalu mari kita lanjut ke cerita
Sudah bertahun-tahun semenjak (yourname) datang kedunia sibap banyak juga yang sudah terjadi dan kini usia (yourname) telah memasuki usia dewasa atau bisa di sebut sudah saat nya mengadakan debutante, dimana mereka yang sudah memasuki usia dewasa akan datang ke istana dan mulai bergaul dengan para bangsawan lain.
Dan ini adalah malam nya, saat ini (name) sedang di dandani dengan cantik karna ini adalah salah satu hari yang akan bersejarang buat (name).
"Ya ampun Lady, anda benar-benar cantik dengan memakai gaun ini"
"Anda pasti akan menjadi sorotan Lady"
"Itu benar, dan saya yakin yang mulia pangeran pasti akan tertarik pada anda"
"Kalian ini sudah cukup pujian nya, aku kan jadi malu" ucap Marianne
"Ya ampun saya ini kami ini berbicara fakta lo Lady"
'Ya kalian tidak tau saja bahwa aku memang akan menjadi salah satu selir dari putra mahkota di masa depan nanti' batin Marianne
"Anne apa kau sudah selesai bersiap?" tanya seorang pria yang bersender di depan pintu
Marianne pun menoleh ke asal suara tersebut dan perlahan senyuman tercetak di wajah nya, melihat sang kakak yang gagah dan juga tersenyum lembut hanya padanya. // garis bawahi hanya padanya atau mungkin keluarga nya juga.
"Kak kau terlihat tampan hari ini" puji Marianne
"Apakah aku tak tampan sebelum-sebelumnya?" tanya sang kakak
"Tidak, kau tetap tampan tapi hari ini kau lebih tampan kak Deon" jawab Marianne
"Ya ampun seperti nya mulut mu itu bertambah manis saja ya Anne" ucap Deon
"Tapi itu kenyataan nya kak" bantah Marianne
"Ya ya terserah mu saja" kekeh Deon
Deon De Helton pewaris keluarga Duke Helton sekaligus master pedang pada masa ini, Deon juga merupakan salah satu pewaris yang memiliki hubungan baik dengan putra mahkota saat ini.
"Ayo kita berangkat sekarang jika tidak kita akan terlambat" ajak Deon
"Bagaimana ayah dan ibu?" tanya Marianne
"Mereka sudah berangkat duluan karna ada sedikit urusan jadi tidak berangkat bersama kita" jawab Deon
"Begitu ya" ucap Marianne
"Ayo, kau tak ingin terlambat di hari debutante mu kan!" seru Deon
"Tentu saja tidak kak" kesal Marianne
"Hati-hati Lady"
Marianne pun hanya mengangguk dan berlalu dengan Deon menuju kereta kuda yang akan mereka pakai untuk ke istana.
Di dalam perjalanan mereka hanya diam karna Marianne memikirkan bagaimana pertemuan dia dan putra mahkota di perta nanti menurut cerita asli nya.
"Anne kau akan berdansa dengan ku tau ayah untuk dansa pertama kali mu?" tanya Deon
"..."
Tak ada jawaban dari Marianne karna dia tengelam dalam pikirannya,melihat Anne yang seperti itu Deon pun sedikit mengguncang tubuh Anne.
KAMU SEDANG MEMBACA
who made me a emperor mother (suddenly i became a emperor mother)
Fantasiabagaimana jika kau tiba-tiba masuk ke manhwa sibap tapi bukan sebagai putri Claude atau pemeran tambahan, tapi kamu malah jadi ibu dari Claude yang akan menjadi seorang tiran di masa depan bagaimana kamu akan merubah sifat Claude yang sudah menjadi...