Matahari sudah menampakkan dirinya dan memberikan ketenangan bagi siapa pun yang melihatnya, namun tidak dengan kediaman Duke Helton tepatnya di kamar milik Marianne.
Para pelayan sudah sibuk kesana kemari mempersiapkan gaun dan perhiasan Marianne untuk di pakai ke acara minum teh milik keluarga Duke Orsye, mereka ingin nonanya tampil dengan cantik di depan para Lady terutama pemilik kediaman.
"Ada apa dengan kalian ini? Aku hanya akan menghadiri acara minum teh bangsawan seperti biasa! Bukan nya acara tahunan di istana" kesal Marianne
"Mohon maaf nona, tapi hari ini anda harus tampil cantik" balas pelayan
"Dan Martha kenapa kau juga setuju dengan hal ini, tak biasanya kau seperti ini" ucap Marianne
"Maaf nona apa yang di bilang Lina benar anda harus tampil cantik" senyum Martha
"Hah terserah kalian saja" ucap Marianne pasrah dengan para pelayan nya ini
Satu jam berlalu dengan keributan di kamar Marianne, akhirnya keributan itu telah selesai karna sang nona sudah terlihat sangat cantik di mata mereka.
Ilustrasi gaun yang di pakai
"Nona anda sangat cantik"
"Ya benar"
"Hah kalian ini ya" hela Marianne
"Martha ayo nanti kita bisa terlambat" ajak Marianne
"Baik nona" balas Martha
"Nona hati-bati"
"Bersenang-senang lah nona"
Marianne pun pergi keluar kediaman dan disana sudah ada kereta kuda yang menunggu, beserta satu ksatria pribadi milik Marianne.
Ya, setelah acara Debutante Marianne di laksanakan, Marianne memiliki ksatria pribadi. Karna itu sudah menjadi hukum di kerajaan Obelia.
Berbeda dengan Pangeran dan Putri yang memiliki ksatria pribadi dari kecil, bagi bangsawan dari gelar Duke hingga Baron anak-anak nya boleh memiliki ksatria pribadi setelah acara Debutante nya sudah di laksanakan.
Saat ini Marianne sudah sampai di kediaman milik Duke Orsye dan di sambut oleh pelayan dari kediaman, dan di arahkan menuju acara minum teh bangsawan dilaksanakan.
Dan di sini lah Marianne berada, di kumpulan para putri bangsawan yang hadir memenuhi undangan pesta teh ini.
Pembahasan mereka tidak jauh dari gosip yang beredar di kalangan para Bangsawan dan juga tentang pertunangan putra mahkota dan juga Lady Orsye.
KAMU SEDANG MEMBACA
who made me a emperor mother (suddenly i became a emperor mother)
Fantasybagaimana jika kau tiba-tiba masuk ke manhwa sibap tapi bukan sebagai putri Claude atau pemeran tambahan, tapi kamu malah jadi ibu dari Claude yang akan menjadi seorang tiran di masa depan bagaimana kamu akan merubah sifat Claude yang sudah menjadi...