BAB 3 : PERATURAN S'GLORY

0 0 0
                                    

'Apakah semua peraturan wajib di taati? '
-S'GLORY students

.

.

.

.

.

.

.

First day, hari ini seluruh murid akan kembali di adakan tes bidang akademik, kecuali anggota S'GLORY, mereka resmi menjadi bagian dari kelas yang di juluki smart glory tersebut.

Lengkap dengan balutan seragam sekolah khas GHS, Aurora di antar sang mama, helena. Helena dan Aurora sudah berdiri di depan gedung GHS, Aurora membawa id card tanda ia sudah resmi menjadi anggota murid GHS.

Aurora melihat Luna yang baru saja turun dari mobil berwarna hitam, sekilas wajah mereka hampir mirip, ya, aurora percaya dengan kalimat bahwa setiap manusia pasti memiliki 7 kembaran di bumi, Aurora lantas tersenyum, sepertinya Aurora harus mempunyai jaringan pertemanan yang bagus di sini, apalagi kelasnya hanya akan di isi oleh 10 murid saja.

"Hai, Aku Aurora, kamu Luna ya? " Ujar Aurora yang berusaha membuat Luna Cassiopeia untuk menjadi temannya.

"Jangan sok akrab! " Ketua Luna dengan wajah yang nampak menjengkelkan di mata Aurora, Aurora terdiam, sedangkan Luna ternyata sudah berjalan menjauh darinya.

Cewek angkuh, batin Aurora.

Dug!

Tubuh Aurora yang kalau itu tak seimbang langsung jatuh ke lantai saat di tabrak seseorang, Aurora langsung menoleh dengan wajah yang sedikit kesal.

"Woi, bantuin dong, sudah salah gak tanggung jawab lagi! " Teriak aurora kesal.

Cowok itu berbalik dan tersenyum sambil mengulurkan tangan ke arah Aurora, aurora mengambil uluran tangan tersebut.

"Kenalin gua Gion Aries Zendric, murid S'GLORY, so karena kita satu kelas jadi gua bantuin, jiwa baik gua cuma buat sekelas gua aja sih" Ujarnya langsung menarik tubuh kecil Aurora, aurora menghela nafas, menjengkelkan sekali spesies bernama Gio ini.

Ada orang kek gini, batin aurora.

"First impression kita keknya kurang baik deh,  btw sorry ya" Lanjut Gio sambil tersenyum, senyuman Gio sangat manis terlebih dengan kedua lesung pipi nya.

"Iya, lain kali hati hati ya" Balas Aurora.

"Lo mau ke kelas juga, bareng aja yuk! " Ajak Gio kepada aurora, Aurora mengangguk, ia sedikit takut tadinya, baruntung Gio sepertinya mau berteman dengan aurora, jadi Aurora sedikit lega.

Awalnya kedua remaja itu sangat Canggung, tapi baik Gio maupun aurora sama sama bisa mencairkan suasana, jadi mereka seperti nya kebih mudah untuk berteman.

"Gio, kelasnya jauh banget ya? " Tanya Aurora.

"Kan kelas khusus Rora, jadi di bedain gedung, kata papa gua gedungnya juga banyak pengawasan dan di iringi teknologi yang canggih setiap tahun S'GLORY di adakan"

"Papanya Gio orang penting ya? " Tanya Rora.

"Gak tau, kan gua cuma di kasih tau" Jawab Gio apa adanya dan membuat Aurora sedikit bingung.

Benar saja, mereka sudah berada di depan gedung megah yang masih satu lingkup di GHS, gedung ini bukan terlihat seperti sekolah, lebih tepatnya lebih mewah sih.

NIRANKARA JOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang