'Jangan di matikan oleh mereka yang berkuasa'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Senin ini tepat kembalinya seluruh murid S'GLORY ke asrama, dan pagi ini juga upacara di adakan di lapangan outdoor GHS.
Ratusan siswa-siswi GHS ikut berpartisipasi di tengah panasnya terik matahari untuk melaksanakan upacara bendera, termasuk murid S'GLORY, bagi mereka, hari senin adalah kebebasan, di mana seluruh murid bebas keluar dan kemanapun di lingkungan sekolah.
"UPACARA SELESAI, PASUKAN DI BUBARKAN"
"TANPA PENGHORMATAN, BUBAR BARISAN JALAN!!! "
Seluruh siswa siswi GHS langsung berbaur meninggalkan barisan mereka, kemudian satu persatu dari mereka mulai memasuki kelas, ada juga yang di kantin, karena setelah upacara, maka peraturan GHS Ada 30 menit untuk. Bersantai.
Murid S'GLORY sudah kembali ke gedung smart class GHS, kecuali Aurora dan Anna, di ikuti najua yang berada di belakang mereka.
"Najua kamu cantik banget sih" Ujar Aurora sambil memandang takjub wajah najua, najua terkekeh pelan, wajah aurora sekarang benar. Benar polos di hadapan mereka.
"Lo juga cantik"
"Kamu pake Scinkare apa? " Tanya Aurora.
Anna menabok pelan tangan Aurora "ada ada aja lu! "
"Tiap minggu mama nyuruh orang dari klinik kecantikan buat ke rumah" Jawab Najua seadanya.
"Wau! Hebat! " Decak aurora dengan kagum.
"Gimana gak hebat orang keluarga nya aja hampir setiap minggu ada aja beritanya di televisi" Sahut anna.
Aurora berdecak kagum "wah keren banget keluarga kamu! "
Najua dan Anna hanya menggeleng kan kepala mereka, terkekeh dengan tingkah polos aurora, entah sejak kapan mereka bertiga bisa bercanda ria seperti ini, namun rasanya seperti ini jauh lebih nyaman.
"Mau ke kantin gak? aku pengen nyoba makanan di kantin" Ajak aurora.
Najua dan Anna hanya mengangguk , tidka dapat di pungkiri bahwa mereka juga penasaran dengan makanan kantin di sini.
Mereka bertiga berjalan dari lorong ke lorong, melewati setiap kelas yang jauh berbeda dari kelas di smart gedung yang mereka tempati, saat itu juga mereka merasa beruntung bisa menjadi bagian dari S'GLORY.
Mereka duduk di kursi kantin, sedangkan aurora masih berdiri "kalian mau pesen apa? Biar aku pesenin sekalian" Tawar aurora.
"Em, gua gak tau menunya, jadi samain aja" Balas Najua.
"Gua es teh aja"
"Oke, baiklah, tunggu sebentar! " Ujar aurora langsung pergi meninggalkan mereka menuju stand para penjual makanan.
Aurora memutuskan memberi sandwich dan sebotol susu coklat, ia juga mrmebelikan najua sama seperti yang ia beli, di tambah satu es teh manis milik Anna.
Aurora memegangi nampan sambil membenarkan posisi es teh Anna yang sendak tumpah.
Brak!
Aurora menabrak dada bidang entah siapa dengan numpannya, dan alhasil es teh milik Anna tumpah di baju seragam cowok tersebut.
"KALAU JALAN PAKE MATA GOBLOK! " bentak cowok tersebut dengan kasar dan begitu keras.
Aurora menunduk sambil berupaya membersihkan seragam cowok itu "eh, maaf maaf kak, aku gak sengaja" Ujar aurora begitu merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIRANKARA JO
Teen Fictionini adalah tentang nirankara jo, cowok berhoodie hitam yang terpaksa harus masuk ke dalam GLORY HIGH SCHOOL, SMA ternama yang ingin di masuki seluruh siswa di Indonesia untuk mempermudah jalan mereka menuju kesuksesan. Namun tidak dengan kesepuluh...