Penuh ketypon author
⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ENHYPEN OT6
X
HEESEUNG
HAPPY READING!!!!!
Tepat hari rabu ini, adalah jadwal sunoo bersama heeseung, hari yang sunoo tunggu dan menyiapkan beberapa hal yang spesial.
Rencana mengajak sang hyung ngedate bukanlah omongan belaka itu benar ia lakukan, seperti saat ini dia bersiap memastikan tempat yang dia sewa benar-benar sesuai keingiinanya."tuan bisa kah kalian menambahkan sedikit warna ungu"-sunoo
"baik akan kami siapkan,ada lagi yang perlu kami tambahkan"
"bisa siapkan bunga dan juga cake"
"baik akan kami siap kan"
"sempurna kalau begitu aku pamit dan jam 8 malam akan kembali kesini"
"baik tuan"
Sunoo meninggalkan tempat itu dan menuju dorm, tidak ada kesibukan heeseung untuk hari ini, Lagipula dia sudah ada janji dengan sunoo.
tap tap tap
Suara langkah kaki masuk kedalam dorm enhypen, heeseung yang asik menonton pun melihat kearah suara.
"habis darimana noo?"
"tempat makan hyung" sunoo pun mendatangi heeseung sambil memeluk sang kakak tertua dengan penuh hati-hati "kangen sunoo ga?" tambah sunoo
"iya kangen, katanya mau ajak hyung kesuatu tempat kapan perginya?"
"nanti berngkat jam setengah 8 malam gitu aja"
"okee, hyung mau bobo dulu kalau gitu"
"sama sunoo aja bobo nya" disetuju oleh heeseung, kini posisi keduanya heeseung yang berbaring di pelukkan sunoo sesekali sunoo memberi tepukan pada punggung heeseung dengan pelan.
🦌
[jam 7:35]
"hyung sudah selesai bersiap nya?"-sunoo
"sebentar lagi sunoo"-heeseung
"kalian mau kemana?"-jake
"ngedate" jawab sunoo singkat
Heeseung pun keluar dengan penampilan nya yang manis, lalu mereka berdua keluar dari dorm dan pergi ketempat tujuan.
Setelah menempuh perjalan selama 15 menit lama nya mereka sampai juga ditempat yang sunoo sewa, tempat yang penuh dengan keindahan.
"wahhh noo ini cantik"
"cantikan hyung"
"ishh jangan mulai"
"iya sudah ayo kesana" kedua nya pun berjalan menuju tempat yang disediakan tidak main-main tempat itu, pemandangan yang luar biasa bisa terlihat jelas.
"sunoo memang hebat memilih tempat"
Sunoo senang di puji, apalagi orang yang memuji nya itu heeseung hadeh, rasanya memang begitu indah ya.
Makan malam pun datang, mereka berdua memakan makanan yang sediahkan sampai tiba cake dan bunga pesanan sunok datang.
"hyung ini spesial bunga dari ku"menyodorkan buket bunga yang ia minta tadi, heeseung tentu dia senang hati menerima buket itu.
"wangi" senyum heeseung semakin melebar kalah diberi cake kesukaannya "WAHHH DISINI BENAR BENAR HEBAT" kagum heeseung.
Sunoo hanya merespon dengan kekehan, ia heran apa kan orang tua heeseung benar jika anak nya kelahiran 01L sunoo kira yang didepan nya ini anak kelahiran 10L mengemas kan.
"mari kembali, hyung sudah selesai makan kan?"
"kenapa tidak lebih lama?" ucap heeseung sedikit kecewa karena diajak pulang.
"sudah malam, kau juga sudah lelah hyung , nanti kita kesini lagi tunggu jadwal ku iya" heeseung tidak mengerti apa yang sunoo katakan tapi dia mengiakan itu.
Akhirnya kedua nya pulang , hari spesial dimulai dengan orang spesial. Memang sangat indah.
Tbc.
Tidak ada pict karena jaringan buat nyari susah😭 , aku pun ga ada stok jadi maaf iyaa.
Jangan lupa vote untuk cerita nya, komen juga kkalau kalian mau request iya aku bakal tabung dulu sih.
See uu.....💘
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT HEESEUNG || HEESEUNG HAREM⚠️(S1 End)
FantasyYANG GA SUKA WP HVWV SKIP INI BUKAN DAERAH MU. (SANGAT LEBIH BERBAU 🔞🔞🔞🔞 JADI KALAU GA SUKA SKIP YA SKIP AJA GAPAPA)😉 SANGAT DI WAJIBKAN MEMBACA JIKA INI ADALAH ONESHOOT HEE UKE YE, GA SUKA YA TIDAK USAH DI BACA🙂 TERIMA KASIH BUAT YANG MAU MA...