HOONSEUNG X JAKESEUNG

4.6K 172 22
                                    

Warning⚠️
Penuh ketypoan

Part 2

Step brother

Sunghoon terbangun dari tidur nya, tapi ketika hendak bangun dari tidur ia menyempatkan untuk menatap wajah manis dan tenang nya heeseung saat tertidur .

"masih tidur saja kau tetap cantik dan setenang ini " sunghoon mengelus pipi berisi adiknya lalu mengecup nya, setelah selesai dengan aktifitas membucin sang adik sunghoon langsung bersiap" berangkat kerja.

"h-hyung?sunghoon hyung.." itu suara heeseung, kecil terdengar tapi sunghoon tau bahwa yang memanggil nya sekarang adalah heeseung, sunghoon sedikit berlari kearah kamar heeseung dan melihat heeseung.

"ada apa hee?kau merasakan sesuatu atau ada yg sangat kau rasakan sakit?" heeseung hanya terkekeh mendengar pertanyaan sang kakak

"tidak hyung, aku kira aku hanya bermimpi memeluk hyung hingga tertidur ternyata nyata"senyum heeseung mulai mengembang , bagus itu yang diinginkan sunghoon , walau bibir yang tersenyum itu terlihat pucat tidak masalah. "terima kasib hyung sudah mau memberi perhatian hyung pada ku" sunghoon mengusap rambut heeseung dengan gemas.

"kau masih panas"sunghoon mendekat ke arah heeseung dan menyentuh dahi heeseung lalu menatap sang adik "baiklah park kau sakit dan tidak usah sekolah biar aku yang urus izin sakit mu, hyung mau berangkat kerja jika terjadi sesuatu telpon aku atau teriak saja dan panggil nama bibi"

"iya hyung siappp"sunghoon keluar dari ruangan heeseung dan terdengar bahwa mobil sunghoon sudah melaju jauh.

"huff gerah sekali, mau ganti baju dulu" setelah menganti baju nya, heeseung menatap ponsel nya ada pesan dan telpon yang tidak ia hirau kan .

Itu pesan dari sang kekasih, ya sih jaeyoon

jaeyoon>_<

Heeseung kau dimana?
Hai kau tumben sekali
Tdk membalas pesan ku..
Hei park heeseung, aku
Ada salah? Beritahu aku
Apa yang terjadi ?
Sayang..?
Heeseung , ini sudah 5 jam
Pesan ku tidak kau balas..
Kau baik" saja hee?
Cepat balas pesan ku dan
Jangan lupa untuk menelpon balik ya.

Ck menyebalkan untuk heeseung, jaeyoon seperti orang yang tidak berdosa saja.

Jaeyoon>_<

/blok

biar lah orang itu, batin heeseung sudah muak dengan jaeyoon, lelah bertahan dengan pria brengsek itu dasar.

________________

ini sudah siang, heeseung sedang menikmati kartu kesukaannya di televisi, tepat saat itu ada yang membunyikan bel dengan tidak sabar.

"aishhh siapa juga yang datang jam segini disaat aku sedang menonton" dengan terpaksa heeseung pergi membuka pintu, saat dibuka heeseung sangat kaget yang sekarang ada dihadapnnya jaeyoon kekasih dengan penuh luka lebam pada wajah nya.

"j-jaeyoon"

"hee" jaeyoon langsung memeluk sang kekasih , "maaf aku emang salah tapi jangan tinggalin aku ya? Aku kemarin itu cuma dipaksa" tangis jaeyoon pecah

ONESHOOT HEESEUNG || HEESEUNG HAREM⚠️(S1 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang