Bambi 2

2.6K 93 9
                                    

Penuh dengan ketypoan
Author

TXT
X
HEESEUNG




HAPPY READING!



Setelah acara lepas rindu semalam, pagi-pagi heeseung bangun dan membuat sarapan yang lumayan banyak karena rasa terima kasih nya pada kelima kekasih nya yang selalu menjaga dia dari bersama menjadi traine dan kini sudah debut disalah satu group.

Sambil memasak heeseung sangat ingat betul bagaimana kelima kekasih nya menangis akibat hanya 5 orang yang akan didebutkan padahal mereka berharap satu group dengan hee.


Flasback.

"terima kasih untuk semua traine, kami sangat senang lihat perkembangan kalian"-ucap staf bighit

"kami akan memilih siapa yang akan debut tahun depan, soobin,heuningkai,beomgyu,taehyun dan member terakhir choi yeonjun. Selamat untuk kalian berlima"

"HAH?!!!"

para staf dan pelatih kaget karena mereka berlima "ini sudah kami putuskan secara bersama dan kami umum kan tanpa kecurangan"

"bagaimana dengan heeseung kami?"-kai

"mungkin dia bisa debut dua tahun lagi, kami perlu mencari traine lain untuk menemani debut nya, baik jika semua pertanyaan kalian terjawab kami pamit tetap latihan karena kalian berlima akan debut" mereka berlima hanya dapat mengaguk setelah kepergian staf maupun pelatih.

Heeseung , dia hanya tersenyum memandang kelima nya " tidak masalah sungguh, setidak nya mereka mendebutkan aku dengan labels yang sama dengan kalian" mereka mendekat dan memeluk heeseung sedang kan disisi lain , jay dan sunghoon mereka hanya bisa terdiam melihat adegan di depan mata mereka.

"kalian tidak perlu khawatir , ini adalah debut yang kalian tunggu bukan kita masih bisa bersama. Aku tidak sendiri ada sunghoon dan jay bersama ku" mudah sekali heeseung mengucapkan sedang kan kini jayhoon ditatap oleh kelima orang itu dengan mata yang penuh kecemburuan.

"hari ini habis kan waktu bersama iya seungie"-soobin

"baiklah, ayo kita kedorm" mereka pun pulang kedorm dan setelah seminggu mereka tidak lagi bertemu secara langsung karena persiapan lagu dan dance.

Setelah debut kelima nya dalam group txt tahun depan nya heeseung dimasukan dalam survival iland , mereka semakin tidak bisa tau bagaimana kabar heeseung karena ponsel di sita .

Setelah final iland , mereka tau mereka adalah tamu spesial untuk menonton secara langsung debut para pesertas yang lolos di iland malam itu . Mereka semua bersiap dan merencana kan memberi kan hadiah pada sang kekasih, rindu dan terharu karena mereka bisa melihat heeseung lagi adalah hal yang paling mereka nanti kan.

Heeseung dinyatakan debut dalam group enhypen , senyum perlahan terukir jelas diraut wajah kelima nya tepuk tangan karena bangga pun tidak lupa mereka berlima berikan untul sang kekasih. Setelah acara itu mereka bertemu heeseung memeluk dan mencium tidak lupa kado yang mereka siap kan untuk hee.

"terima kasih, aku sudah debut cita-cita ku jadi idol sudah tercapai" heeseung menangis terharu , akhirnya mereka berpelukan sampai salah satu member memanggil heeseung untuk membuat video.

Flasback end.

"huh,aku kira karena beda group aku akan jarang bertemu mereka, ternyata dugaan ku salah malah hampir setiap minggu aku bertemj mereka" heeseung melanjutkan masak nya selesai itu dia membangunkan kelima nya, dan kini mereka sarapan bersama.

"masakan hee memang yang terbaik"-taehyun

"terima kasih hyuniee"

"ini adalah makanan kesukaan ku, terima kasih sudah memasak dengan sangat enak" yeonjun

"sama-sama hyung"

Selesai acara makan-makan , mereka pun mandi dan kembali ke acara manja-manja pada lee heeseung.

Heeseung hanya diam, karena tubuh nya dipeluk ,tangan nya di gengam dan kaki nya di pakai untuk bantal. Hadeeh jadi heeseung berat juga ya bestie😀

"mana kiss untuk kami ?"

"morning kiss?" heeseung paham lalu mengecup bibir kelima kekasih nya secara bergantian, saat ingin mencium bibir yeonjun sepertinya yeonjun sudah siap melumat bibir hee tapi diketahui oleh hee "hanya kecupan , tidak ada acara melumat bibir ku bisa bengkak karena setelah kau melumatnya yang lain juga mau" protes hee , yeonjun hanya tertawa lalu mengecup bibir manis heeseung.

"baik lah, kita malam ink cuddle lagi karena semalam kau tertidur cepat jadi tidak lama cuddle nya"

"baik lah."










































Semoga suka yaaaa, nanti aja part spesial aku bikin part tambahan aja okee. Jangan lupa vote karena vote kalian bikin mood aku naik😍 komen juga ya kasih penilaian sama cara nulis mommy kalau ngerasa aneh bisa kalian kasih tau aja.

Ini spesial day-6 , makasih juga 104 foll nya makin semangat mau debutin newbook aku yang lama aku simpan .


Iloveu lee heeseung 😁💖

Selamat membaca, mau request boleh, intinya minta hee bott ya .maljum nih🌚🌚🌚

ONESHOOT HEESEUNG || HEESEUNG HAREM⚠️(S1 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang