Dorm (3)

2.6K 87 2
                                    


Warning banyak bertebaraan
Ketypoan author.

Enhypen 0t6
X
Heeseung


"rencana jadian"

_________________________

hari libur untuk semua anggota enhypen  , karna masa promosi sudah selesai dengan baik tidak mereka duga comeback kali ini semakin banyak pengemar yang menyukai albumnya.

Kini ke tigas 02l yang termasuk hyung line sedang berkumpul ditemgan ruang sambil menonton dan membahas tentang kelanjutan untuk meremcanakan sesuatu.

"jadi ini gimana?" sunghoon memulai pembicaraan dari asiknya menonton

"ya apa yang gimana?" bingung jake

"rencana kita sama maknae line" jelas sunghoon, jay mengalikan pandangan nya dari tv dan menatap kedua sahabat nya

"gua udah nyari tempat yang bagus dan bisa jaga privasi kita, sebelum gua ceritain jelas tentang tempat lebih baik mereka tiga juga tau" sunghoon paham langsung bangkit dari tempat duduk nya lalu pergi memanggil maknae line untuk berdiskusi.

Sunghoon datang disusul dengan ketiga adik nya , mereka duduk sambil menunggu jay berbicara

"jadi gini gua udah nyari tempat sekalian nanya juga tempat yang bagus, sunbaem rekomendasi yang villa dengan nuasa pantai gua tau tempat nya. Jadi kalau lo semua setuju gua langsung ambil tempat nya"

"setuju aja sih, asalkan emang aman untuk privasi kita-kita"-riki

"aman tenang aja"-jay

"oke deal kan semua"-jay
Semua senyum lalu menagukkan kepala mereka dengan serentak.

"sunoo mau balik kamar deh , kasian heeseung hyung tidur sendiri" sunoo beranjak lalu berlari kearah kamar nya lalu yang lain ikut menyusul untuk pergi berbut untuk tidur dengan heeseung.

_______________________


Hari ini seperti jadwal yang sudah jay sepakati dengan pemilik villa enhypen akan berangkat tapi kali ini tanpa staf dari bela ent ataupun staf hybe lainnya.

Mereka duduk didalam mobil dengan supir pribadi keluarga park , ya supir jongseong park

"tumben banget liburan nya ke villa, biasanya kalian semua lebih milih ga ngapain-ngapain" itu heeseung yang berbicara karna memang benar , sudah beberapa kali heeseung mengajak mereka berlibur keluar tapi selalu jawabaannya "kita baru selesai cb masa jalan lagi"

"anu itu hyung, kita itu apasih lagi pengen aja gitu ngumpul iya ngumpul sambil dengan suasan baru" jungwon udah ngeblank malah harus jawab pertanyaan heeseung yang buat dia ga tau mau jawab gimana.

"tapi gapapa deh kalau kalian semua pada mood healing, hyung juga bosen didrom muluh serasa dikurang" setelah berucap heeseung mentapa kearah luar sambil tersenyum.

Heeseung rasa menjadi seorang idol yang mempunyai banyak fans apalagi dia debut di agensi yang besar, comeback nya juga tak main-main, belum lagi pasti ada larangan tidak boleh makan ini itu heeseung selalu menahan semua tidak hanya dia semua member juga merasakan itu

Yang lebih melelahkan lagi, mereka akan mempelajari dance hingga sempurna istirahat mereka tidak full biar sedang libur terkadang ada saja jadwal yang datang dengan paksa yang harus mereka ladenin.

Tidak heran jika heeseung sangat menyukai liburan mereka hari ini "itu pantai cantik banget" mata heeseung berbinar menatap pantai yang sangat indah dia refleks menujuk pantai dibalik kaca mobil, yang lain ikut melihat pantai yang heeseung tunjuk.

"kita main kesana ya nanti" semangat heeseung

"besok saja main nya hyung,kita istirahat dulu" ucap riki yang ada didekat heeseung sambil mengelus lembut surai sang hyung

"wuu pengen nya main kesana tuh hari ini gimana sih" ambek heeseung tanpa sadar memanyun kan bibir nya , yang melihat kelakuan heeseung cuma bisa menahan kegemesannya pada sang hyung tertua.

Jake senyum lalu mencubit bibir heeseung " hyung mau main hari ini? Baiklah kita kesana ya hari ini" heeseung tersenyum mendengar jake sampai matanya tak terlihat karna senang nya.

"YEAYYYYY" senang heeseung sedikit berteriak.

_______________________

"selamat datang divilla kami, perkenalkan saya jung hyeon sebagai pelayan villa akan mengatarkan kalian ke tempat kalian"

mereka mengikuti arahan dari pelayan villa , hingga sampai lah mereka di depan villa bernuasa putih biru

"baik mari masuk, ini adalah ruang tidur sesuai pesanan tuan park jongseong ruangan tidur untuk 7 orang , ini adalah toilet disini toilet disediakan 2 dan bisa digunakan semuanya , sebelah sini adalah tempat kamar mandi nya luas dan nyaman seperti kemauan tuan park"

"baik terakhir adalah kolam nya, jika butuh sesuatu bisa tekan saja angka 1 itu akan terhubung pada telpon kantor kami semoga nyaman dan suka saya pamit pergi dulu tuan-tuan"

Pelayan villa pergi semua nya pergi kearah yang sama yaitu kamar mereka untuk menaruh barang dan juga bersiap kepantai yang heeseung mau.

"WAW disini sejuk, berapa harga sehari?" pertanyaan itu tertuju untuk jay sang penyewa

"hyung lebih baik ganti baju jangan tanya  harga villa, kita jadikan ke pantai" jay dan kehebatan mengalikan pembicaraaannya

"uhh , ya sudah hyung ganti baju dulu" heeseung pergi lebih dulu ke ruang ganti , tapi berapa menit kemudian dia keluar dengan baju pantai tapi tulang selangka heeseung terlihat tentu buat yang lain memandang pasrah dan juga menahan nafsu

"ini polos apa sih hyung sengaja sih , kalau ga tau diri udah kita buat hyung tidur sambil nangis" mereka langsung mengalih kan pandangan untuk tidak menatap heeseung dengan mesum.

"Cepat ganti baju kalian hyung tunggu"

" ya hyung yang bawel" sunoo mencubit gemas pipi hee , padahal dia juga punya pipi mbem🤧🤧

"sudah sana ganti baju"

Heeseung menunggu keenam adik nya sambil mendengar musik.

Hal yang menyenangkan berlibur,mendengar musik tanpa gangguan dari sasaeng dan perintah untuk live mendadak ,heeseung sesekali tersenyum menikmati hari ini.






Tbc.

























Mwhehheehheheehee maaf baru up cerinya🤡 aduh bingung kali gimana buat alur yg bagus ya sudah lah buat seadanya aja , targer semua book selesai tahun ini.
Makasih yang masih nunggu up untuk book ini, aku rencana mau buat oneshoot part 2 untuk hee harem menurut kalian gimana?
Jangan lupa untuk tekan bintang kalau kalian senang dengan cerita aku💟
Love u.

ONESHOOT HEESEUNG || HEESEUNG HAREM⚠️(S1 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang