💞💞💞Derap langkah kaki gadis berambut pirang panjang, dengan poni rata itu sungguh cepat. Dia Lalisa Kim gadis yang berusia 17 tahun ini, melangkah kan kakinya dengan terburu. Karna ia tak ingin terkena masalah di hari pertama dirinya mendapatkan Beasiswa. untuk masuk ke sekolah ternama di kota seoul.
Sejak kecil lisa bermimpi untuk bersekolah di Arth Hings School. Dan tuhan seakan menjawab mimpi dan keinginannya ini lewat program beasiswa yang ia dapat ini.
Lisa menatap gedung sekolah baru nya ini, sungguh tinggi dan kokoh, terlebih lagi ini sungguh sangat mewah. Lisa sungguh senang karna dapat bersekolah disini, meski lewat jalur beasiswa.
Lisa tau, arth Hings school cukup terkenal dengan para muridnya yang berasal dari kalagan atas.
Tapi gadis itu tak ambil pusing akan hal itu, karna niatnya ingin belajar dengan giat di sekolah favoritnya ini. Lisa juga tak mau berurusan atau terlibat masalah dengan murid lain. yang notabennya anak para pengusaha kaya.
Namun saat lisa ingin mencari ruang kepala sekolah. Tiba-tiba saja dari arah berlawan koridor ini, seorang pemuda menabrak lisa, hingga dirinya terjatuh cukup keras. Namun pemuda itu hanya bersikap acuh dan dingin.
"Kalau Jalan pake mata." Ucap lisa, saat pria itu ingin berlalu pergi.
Pria itu pun berbalik dan menatap tajam kearah lisa. "Lo yang bego, kalau jalan tuh pake kaki. Kalau liat pake mata." Jawab pria itu pada lisa, dengan bersemirik.
"Udah tau salah, pake nyolot lagi. Udah gitu gak mau minta maaf. Bener ya kata pepatah, kata yang sulit diucapin seseorang itu, hanya kata maaf dan terimakasih. Dan Makasih karna loh udah buktiin itu ke gue." Ucap lisa sebelum berlalu pergi.
"Gadis yang menarik." Ucap Pria itu dan bersenyum kala meleihat punggung lisa yang semakin menghilang dari pandangannya.
Pemuda itu adalah Jeon Jungkook, most wanted di Arth Hings School. Jungkook adalah pewaris utama dari JEON GROUP COPERATION, jungkook memiliki visual wajah yang tampan. Dengan proporsi tubuh tegap dan gagah. Yang mana itu membuat dirinya di sukai banyak gadis di sekolah ini.
Selain tampan dan memiliki tubuh berotot, jungkook adalah anak dari pengusaha kaya di seoul. Ayahnya bahkan penanam saham terbesar di Arth Hings school.
menjadi anak tunggul dari keluarga kaya raya, membuat jungkook bersikap semau sendiri. dan yang paling para, pria ini gemar sekali bergonta-ganti pacar. Dasar Player.
INTERNASIONAL PLAYBOY adalah julukan pria bermarga Jeon itu. Bahkan pria itupun mengaku bahwa dirinya adalah seorang penakluk gadis cantik.
Jungkook adalah tipikal pemuda yang gampang bosan. Jika dirinya bosan dan sudah tidak suka pada pacarnya. Jungkook akan memutuskan pacarnya lamanya, dan dengan mudah mendapatkan yang pacar yang baru.
Dan karna hal barusan tadi, Jungkook seakan mendapatkan sasaran baru. untuk dijadikan pacar baru olehnya ini. Ya jungkook ingin gadis yang baru saja ia tabrak tadi.
gadis itu sangat cantik, dan itu cukup membuatnya penasaran. Karna biasanya gadis yang pertama kali bertemu dengan dirinya, akan langsung terposona akan ketampanan-nya ini. Tapi kenapa sekarang seakan terbalik, dirinya lah yang malah terpesona akan kecantikan gadis itu.
Tapi kenapa jungkook baru tau jika ada salah satu murid yang sangat cantik di Arth Hings School ini. Jungkook langsung berasumi mungkin gadis bermata indah berponi itu adalah murid baru disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY || LIZKOOK [End]
Teen Fiction[ M 🔞] + [END] ✅ Ini cerita pendek tentang siswi pintar dari keluarga sederhana. yang mendapatkan Beasiswa di sekolah Arth Hings School. Namun harus ekstra sabar karna harus menghadapi tingkah bodoh + manja si playboy di sekolah barunya tersebut. B...