4

4.5K 296 14
                                    


😍😍😍

Setelah kejadian Insiden memalukan tempo hari, Lisa dan Jungkook akhirnya di nikahkan. Awalnya jisoo sangat marah pada dua remaja nakal itu. Tapi dirinya berusaha mengontrol emosinya, agar tekanan darahnya tidak naik.

Jisoo juga sempat mengintrogasi Jungkook dan lisa. dan ya! dua remaja itu hanya diam dan menunduk karna takut akibat kesalahan mereka. Jisoo sempat menayakan beberapa pertanyaan saat itu, seperti siapa dan dari keluarga mana, jungkook berasal.

Jisoo yang beranggapan anaknya di lecehkan saat itu pun. Langsung meminta agar di pertemukan dengan orang tua pemuda itu. dengan tujuan meminta pertanggung jawaban. tak banyak waktu, jisoo langsung menemui tuan dan Nyonya Jeon. Dan Meminta agar Jungkook dan lisa segera di nikahkan. Tuan Jeon suho sang ayah awalnya sempat kaget plus marah. gara-gara kelakuan anaknya yang nakal itu.

Namun dirinya juga turut andil, akan sifat jungkook yang berontak yang seperti ini. Dan pada akhirnya Jeon suho beserta Jeon irene sang istri pun menyetujui. dan langsung mendaftarkan jungkook dan lisa di kementrian agama pusat kota seoul untuk di nikahkan.

Pernikahan lisa dan jungkook dilaksanakan tertutup, tak banyak yang hadir dipernikahan mereka. hanya keluarga dan beberapa kerabat mereka saja yang datang. Bahkan teman-teman jungkook dan lisa pun, tak di undang di pernikahan mereka. pernikahan ini sangat di rahasiakan, mengingat jungkook dan lisa masih sekolah. Jadi untuk Menghindari masalah seperti mereka dapat di keluarkan dari sekolah. yah dengan menutupi satu fakta pernikahan mereka ini.

Setelah menikah, Jungkook dan lisa pindah ke rumah yang di hadiakan oleh orang tua Jungkook. Awalnya lisa sempat tak mau tinggal berdua dengan jungkook. Namun jisoo memberi pengertian pada lisa agar harus selalu berada si samping suami dan patuh pada ucapan suami. Jisoo pun tak apa tinggal sendirian di rumah sederhananya. Karna ia yakin, lisa akan menemukan kebahagian dengan suaminya itu.

●●●

Saat ini lisa sudah siap dengan seragam sekolahnya, dan melangkah kan kekinya menuju kedapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini lisa sudah siap dengan seragam sekolahnya, dan melangkah kan kekinya menuju kedapur. untuk membuatkan sarapan untuknya dan suami. Lisa agak geli sendiri, kala menyebut jungkook sebagai suaminya! Karna itu berasa mimpi baginya. hanya gara-gara sebuah insiden pria itu meminta nen padanya, dan keesokan harinya mereka langsung di nikahkan. Hidup lisa memang selucu itu.

Jungkook saat ini tengah bersiap dikamar, karna ya kalian tau kalau pria itu, sangat susah untuk di bangunkan di pagi hari. dan saat ini pria itu masih bersiap mengenakan seragam sekolah.

Pagi ini lisa hanya membuat omlet telur dengan susu murni. dan tak lama jungkook pun turun langsung menghampiri lisa di meja makan. "Enak ya punya Istri, semuanya disiapin sama istri. Dari mulai seragam sekolah, sepatu, bahkan sarapan." Ucap jungkook tersenyum kearah lisa.

PLAYBOY || LIZKOOK [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang