💓💓💓
WARNING!
MATURE CONTENT 21+
.
.
.
.
.
Bijaklah dalam membaca😘💓💓💓
"Kenapa?" Ucap lisa bingung.
Jungkook memeluk lisa dari samping dengan posisi tiduran. "Aku tau kamu masih belum percaya sama aku. tapi percayalah baby, aku ini belum pernah melakukan hal itu dengan gadis manapun." Ucap jungkook dengan mengambil satu kecupan di bibir plum lisa.
"Aku tau, julukan playboy sering kali di sematkan di tengah namaku. Tapi kamu harus percaya, bahwa aku ini benar-benar mencintai mu baby. Kamu harus percaya akan hal itu." Ucap jungkook dengan tulus
Lisa hanya diam, ia tak tau harus percaya atau tidak. Akan ucapan jungkook ini. Kalaupun dirinya percaya, toh jungkook juga akan tetap bersikap manis ke semua gadis, Bukan hanya padanya saja. Meski jungkook ribuan kali berkata bahwa pria itu hanya mencintai dirinya. tapi tetap saja, kalau sikap jungkook masih tetap baik begitu pada semua gadis. lisa akan tetap ragu untuk percaya pada jungkook.
"Aku belum bisa percaya, jika kamu-nya aja masih suka berdekatan dengan banyak cewek di sekolah." Ucap lisa dengan jujur.
Jungkook terkekeh sebentar. "Kamu gak perlu khawatir, sikap aku memang begini ke semua orang baby. Tapi Rasa cinta ku ini hanya untuk kamu saja kok baby." Jawab pria itu dengan tulus.
"Alah...gombal kamu." Lisa mengelak
"Aku gak lagi ngegombalin kamu, tapi jika kamu gak suka liat aku berdekatan dengan gadis lain. aku bakal usahain buat gak deket sama mereka lagi kok." Jungkook mengeratkan pelukannya pada sang istri.
"Waktu itu kita belum nikah juga kamu janji begitu kok, tapi mana buktinya coba? gak ada kan! Aku masih liat kamu deket sama cewek lain. Bahkan ketawa asik gitu, sama cewek bernama Kim Taeri. Udah gitu sampe luapin istrinya sendiri yang jelas ada dikelas itu juga." Lisa langsung mendorong jungkook agar tak memeluknya. Entahlah kalau mengingat kejadian tadi pagi, mood nya kembali buruk lagi, dan seakan kesal pada suaminya ini.
Jungkook yang tak mau melihat lisa yang kesal berkepanjangan pun, langsung membawa tubuh mungil lisa agar berada di atasnya. "Maafkan aku ya baby, maaf karna pagi tadi aku bikin kamu kesal. Maaf banget...." ucap jungkook memeluk lisa semakin erat, dan mencium pucuk kepala lisa berulang kali.
Lisa tak menjawab, dirinya memilih untuk membenamkan wajahnya di dada bidang sang suami. Dan tak berselang lama, entah kenapa air matanya pun jatuh dengan sendirinya.
Jungkook yang mendengar lisa menangis terisak pun, langsung merengkuh tubuh mungil sang istri. Lalu mecium pucuk kepala beulang kali, dengan terus mengucapkan kata maaf disana.
●●●
Malam hari
Saat ini jungkook dan lisa tengah makan malam berdua, makan malam terkesan sunyi. Karna hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu saja.
Karna sepasang suami istri ini masih saja belum bicara. Ahh...Sebenarnya jungkook sudah mencoba mengajak lisa untuk bicara. Bahkan dirinya juga sedikit menjahili lisa seperti bisanya agar lisa kesal, dan mau bicara lagi padanya. Namun lisa masih saja belum mau mengatakan kata apapun sampai saat ini.
Jungkook merasa jauh lebih senang, Jika lisa yang berikap dingin saja jika begini mah. karna meski cuek begitu jungkook masih bisa mengobrol, bercanda, dan sedikit menjahili sang istri agar bisa marah. Dari pada melihat lisa hanya diam tak mau bicara padanya seperti saat ini. Sungguh menyebalkan pikir pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY || LIZKOOK [End]
Teen Fiction[ M 🔞] + [END] ✅ Ini cerita pendek tentang siswi pintar dari keluarga sederhana. yang mendapatkan Beasiswa di sekolah Arth Hings School. Namun harus ekstra sabar karna harus menghadapi tingkah bodoh + manja si playboy di sekolah barunya tersebut. B...