💝💝💝Hari sudah menunjukan pukul 22.35 malam, Di jam segini lisa biasanya sudah tertelap dan menyapa mimpi indahnya. Namun gadis itu masih saja memikirkan kejadian tadi sore, dimana Eunwoo menarik tangan miliknya agar memeluk pinggang pria itu.
Asal kalian tau saja, itu adalah kali pertama lisa begitu dekat dengan seorang pria. Selain bambam sahabatnya di sekolah yang lama. Namun kenapa lisa terus memikirkan hal itu terus sih! Tidak mungkin kan kalau lisa tengah jatuh cinta dengan begitu cepat, pada si ketua osis tampan itu.
"AKHHH..." lisa berteriak dengan keras, dengan menyembunyikan wajahnya dibawah bantal. Dan memukul-mukul gemas bantal itu entah apa sebabnya.
Jisoo sang ibu, yang kamarnya tak jauh dari kamar lisapun langsung melihat ke arah kamar sang putri. Jisoo sangat khawatir, kenapa malam-malam begini lisa belum tidur pikirnya.
Tok tok tok
Jisoo mengetuk pintu kamar lisa, "sayang kau kenapa? Kenapa-malam malam begini masih belum tidur." Tanya sang ibu di balik pintu kamar lisa.
Lisa yang mendengar ketukan pintu kamarnya pun, langsung membuka pintunya. Dengan menampilkan senyum konyolnya. "Hehehe...lisa gak papa kok bu." Alibih lisa.
"Ibu kira kau mimpi buruk tadi, kamu sedang apa memangnya? Oh ibu tau nih, pasti kamu lagi menghayal jadi pacarnya idol terkenal yang bernama Jungkook BTS itu kan?" Tebak jisoo asal, ya karna dirinya tau jika putrinya ini gemar sekali menghalukan idol pria itu
Lisa menggelengkan kepalanya agak sedikit malu. Lisa tak bisa menceritakan isi hatinya sekarang karna lisa pun masih belum tau pasti. "Lisa hanya kaget tadi, karna ada kecoa terbang dikamar lisa" Ucap lisa sedikit berbohong.
"Lain kali bersikan kolong bawah ranjang mu itu, agar tak ada serangga seperti itu lagi dikamar mu, ya nak." Ujar jisoo menasehati sang putri.
"sekarang beristirahatlah dan tidurlah dengan nyenyak, karna besok kau harus bangun pagi untuk kembali berangkat sekolah. Kalau kau berisik lagi, ibu akan memukulmu nanti" Ucap jisoo menambahkan ucapannya, dengan sedikit kata ancaman disana. dan setelahnya jisoo mencium kening lisa dengan sayang, dan melangkah masuk ke kamarnya.
Lisa kembali menutup pintu kamarnya, namun pada saat lisa ingin kembali menuju ranjang, jendela kamarnya di ketuk beberapa kali dari luar. Lisa penasaran akan sosok bayangan dibalik gordeng yang tengah mengetuk jendelanya ini. Lisa Mulai menerka siapa orang itu. Mungkin orang jahat pikirnya...
Dengan cepat, Lisa mengambil sapu lidih. yang biasa dirinya gunakan untuk membersihkan kasurnya. Ya benda ini untuk berjaga-jaga saja. Siapa tau seseorang di luar kamarnya ini memang orang jahat.
Lisa menggeser gordeng jendela itu. dan lagi-lagi lisa dibuat kesal, akan ulah playboy cap ikan tenggiri semacam jungkook ini.
"Buka Kunci jendelanya yang." Ujar pemuda itu pelan.
Lisa hanya diam tak bergeming dan hanya menatap jungkook, yang tersenyum manis kearahnya.
Pria itu masih mengisyaratkan lisa agar mau1 membukakan jendela kamarnya ini. Lisa cukup bingung, ia takut ketahuan oleh sang ibu nantinya.
"Kalau gak dibuka, aku bakal ketok pintu utama, rumah kamu ini." Ancam pria itu.
Lisa masih saja bingung, namun dari pada jungkook berbuat nekad dengan mengetuk pintuh rumahnya ini. Pasti itu akan ketahuan oleh sang ibu,
Dan tentu dirinya akan mendapatkan beribu banyak pertanyaan dari sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY || LIZKOOK [End]
Teen Fiction[ M 🔞] + [END] ✅ Ini cerita pendek tentang siswi pintar dari keluarga sederhana. yang mendapatkan Beasiswa di sekolah Arth Hings School. Namun harus ekstra sabar karna harus menghadapi tingkah bodoh + manja si playboy di sekolah barunya tersebut. B...