"Sayang,mau dikasi nama apa anak pertama kita?"ucap wanita yang sedang hamil tua itu."Gausah dikasi,ngapain?biar aja ga ada namanya.Lagian ga penting juga mikir begituan buang-buang waktu aja kamu"ucap pria itu tidak suka
"Kok kamu gitu si yang?kamu kan ayahnya seharusnya kamu yang semangat dong cari nama anak kita apalagi ini anak pertama kita juga,yang kita nanti satu tahun setelah pernikahan kita"ucap wanita itu tidak terima.
Pria itu pun bangkit dari duduknya dan menghampiri istri nya.
"Dengar ya Kanaya!aku memang menantikan kita punya anak,awal kamu hamil aku bersyukur banget ternyata kita dikasi amanah sama Allah untuk menjadi orang tua.Tapi setelah tau gendernya apa tiba tiba ingin rasanya aku membunuh nya!"ucap pria itu dengan amarah yang memuncak.Pria itu keluar dari kamarnya dan membanting pintu sekuat mungkin.
Kanaya menghelus perut besarnya dengan sayang "sabar ya nak mungkin papa kamu belum nerima kamu nak,tapi mama sayang banget sama kamu,kamu harus tau itu ga akan mama biarkan siapapun yang menyakiti putri mama nanti termasuk ayah kamu nak"
🌼🌼🌼
Kanaya pergi ke luar untuk mencari udara segar agar moodnya kembali lagi.Tapi tiba-tiba saja dia melihat anak kecil usia 3 tahun duduk di tepi jalan sendirian.Kanaya pun menghampiri anak itu tapi sebelum menghampirinya Kanaya singgah ke supermarket dekat jalan tersebut untuk membeli makanan.
Setelah dari supermarket Kanaya menghampiri anak tersebut dan duduk di samping nya.
"Hai ganteng nama kamu siapa?"ucap Kanaya
"Nama aku Kenjo tante"ucap Kenzo sambil memegangi perutnya.
"Perut kamu kenapa sayang?"
"Pelut kenjo sakit tante,belum mamam dali kemalin"
"Mama kamu mana?kok kamu disini sendiri?"
"Kenjo gapunya mama tante"ucapnya sedih
"Trus kamu disini sama siapa sayangg?keluarga kamu ga nyariin kamu?"ucap Kanaya sambil menghelus kepala kenzo sayang.
"Kenjo di usil sama nenek katanya kenjo anak halam gaboleh tinggal sama meleka.Emang anak halam itu apa tante?teman kenjo bilang gitu juga kalo kenjo gabung main sama meleka"
Kanaya pun terdiam kenapa bisa anak sekecil ini bernasib malang apalagi keluarga nya yang tidak mau mengakuinya anak.
"Engga sayang,gausah dipikirin ya gausah di dengarin mereka ngomong apa ya"Ucap Kanaya.Kenzo hanya mengangguk patuh.
"Kenzo lapar ya?ini tante ada bawa makanan buat kamu"Ucap Kanaya sambil memberikan makanan yang ada di kan yang kresek itu kepada kenzo.
"Maaci tante,tante baik banget kenjo jadi suka hehe" ucap kenzo
Kenzo membuka bungkus makanan tersebut sambil melirik ke perut kanaya yang besar.
"Pelut tante kok besal?pelut kenjo aja kecil ni"ucap kenzo sambil melihatkan perut nya.
"Haha perut tante ada adeknya sayang,kenzo mau pegang?"ucap kanaya
"Mau tante" Kanaya mengarahkan tangan kenzo ke perutnya.
"Ih kok nendang kenjo suka yeyyy" ucap kenzo senang
"Berarti adeknya suka sama kenzo makanya dia nendang"
"Gitu ya tante ih pengen liat adeknya"
"Masi lama sayang,kenzo mau ikut tante ga?"
"Kemana tante?"
"Pulang sama tante sayang"
"Boleh tante?"
"Boleh dong,yok pulang sama tante sayang nanti tante kasi mainan banyak"
"Benelan?yeyyyy kenjo mau"
"Les'go baby"
Hai haii sampai disini dulu yaa wkwkw maaf ya kalo masi ada kesalahan Penulisan karna masi belajar .
Oh iyaa jangan lupa vote,komen yaa .
Babayyy see you next part💙
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYALA
Teen FictionSemua orang tau bahwa cinta pertama anak perempuan adalah ayahnya sendiri,tapi berbeda dengan gadis ini.Kenapa? ya ayahnya sendiri adalah patah hati pertamanya,dimana dirinya selalu dianggap tidak ada,dianggap tidak penting,bahkan menjadi figur ayah...