3

4 1 0
                                    

Beberapa tahun kemudian...

"SAYANGG BANGUN KALIAN GA SEKOLAH APA HA? UDAH SIANG INI"ucap wanita itu sambil menyiapkan sarapan untuk anak anaknya.

"IYAA MAA INI UDAH SIAP KOK NUNGGU ABANG LAMA BANGET DI KAMAR MANDI"ucap gadis itu

"JANGAN TERIAK NAYAA MASI PAGII KASIAN TETANGGA MASI PADA TIDUR MANA SUARA KAMU KAYAK TOA LAGI"

"MAMA JUGA TERIAK YA..."

Laki-laki itu keluar dengan mengelus dadanya karna sudah terbiasa dengan hal seperti ini apalagi setiap pagi.

"Nah kan baru keluar ni orang lama banget udah dari tadi nunggunya"ucap naya

"Masi pagi dek jangan bikin emosi deh sejak kapan nunggu lama?orang baru masuk pun" ucap laki laki itu dan meninggalkan naya sendiri.

"Eh bang Kenzo tunggu aelah udah ditungguin sekarang malah ditinggal gitu aja terus sampe mampos"ucap Kanaya agak keras hingga terdengar oleh kenzo

Kenzo langsung berhenti dan balik badan "Hah apa tadi dek coba ulang hm?coba ulang"

"Maaf bang ga sengaja hehe" ucap naya sambil nyengir.

"Astagfirullah gini banget punya adek gaada waras-waras nya."

Mereka pun menghampiri Kanaya yang sudah dari tadi menunggu nya,jangan lupakan tatapan kanaya kepada kedua anaknya sangat garang ya sangat garang.

"Hehe pagii mamaku sayang" ucap naya lalu mencium pipi kanaya

"Hmm"

"Astagfirullah bales pagi juga kek ma 'pagii putri cantik mama gitu' lah ini hmm doang" ucap naya kesal.

"Pagii ma" ucap kenzo lalu mencium pipi Kanaya.

"Hmm"

"Astagfirullah sama aja kirain bakal beda"ucap kenzo.

"Udah berapa lama ini ha?udah dari tadi mama nunggu masi belum ke bawah nanti telat lagi dihukum lagi kesekolah lagi mager tau ke sekolah kalian tuh banyak duda rempong" ucap kanaya kesal.

"Astagfirullah ma ya gapapa dong kan mama janda nah guru aku banyak yang duda apalagi ganteng-ganteng semua kan ya jadi gapapa aku ikhlas ma ikhlas banget malah kalo mama sama pak Radit mana baik banget lagii uuuhhh suami idaman deh"ucap naya

"Nah iyaa ma pak radit tuh baik banget kan dek,kita kalo terlambat di tolongin mulu trus ya pas istirahat di samperin mulu trus pernah tuh dikasi uang jajan seratus ribu kan dek"ucap kenzo

"Hooh baik banget deh ma pak radit cocok sama mama,mama cantik pak radit ganteng uh couple gold bangettt" ucap naya meyakinkan mamanya.

"Iyaa ma apalagi pak radit punya anak cowo juga seumuran sama aku dan sekarang jadi satu tongkrongan gitu kalo jadi keluarga kan enak bisa kemana mana bareng"ucap kenzo

Kanaya sempat salting tapi lagi- lagi dia teringat dengan masalalunya dulu.Dia tidak ingin itu terjadi lagi apalagi kedua anaknya sudah besar kanaya harus mementingkan mental kedua anaknya.

"Udahh-udah kalian lanjut makan gausah bahas yang lain"ucap kanaya.

"Oke bos"ucap mereka berdua.

Setelah beres sarapan mereka membereskan piring-piring kotor dan menaruhnya di tempat pencucian piring.

"Yaudah ma aku sama abang berangkat dulu ya"ucap naya.

"Iyaa sayangg,eh iyaa nanti mama agak telat dikit pulangnya gapapa kan?soalnya nanti ada meeting penting " ucap kanaya kepada kedua anaknya.

"Gapapa ma,mama hati hati ya jangan telat makan nantinya jangan sampe sakit" ucap kenzo.

"Iyaa sayangg gih sana ke sekolah ntar telat lagi"ucap kanaya

"Yaudah,aku berangkat dulu ma assalamualaikum"ucap Kenzo sambil salim dan tak lupa mencium pipi dan kening kanaya

"Aku juga ma assalamualaikum" ucap naya

"Waalaikumsalam hati-hati ya nak jangan ngebut"ucap kanaya.

"Iyaa ma".

Setelah kedua anaknya pergi kanaya langsung masuk ke rumah dan menutup pintunya.

Kanaya masi salting dengan ucapan kedua anaknya bagaimana pun tidak bisa dipungkiri kanaya juga membutuhkan sosok pendamping yang bisa membimbing dia yang menjaga dia dan anak-anaknya tapi disisi lain kanaya masi trauma untuk membuka hati takut kejadian dimasa lalu terulang kembali.

"Maafin mama ya sayangg tapi mama bakal usaha buat berdamai dengan masalalu mama,mama tau kalian juga butuh sosok ayah di kehidupan kalian,mama ngerti bagaimana pun mama gabakal bisa menjadi dua peran itu dalam satu waktu"

"Tapi mama bakal usahain yang terbaik buat keluarga kita kedepan nya"

"Tapi kalo diliat-liat pak radit ganteng juga lebih gantengan dia dari mas Bram"

"Eh astagfirullah gaboleh gitu kanaya"

NAYALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang