Kringg...Kringg...kringg...
"Astagfirullah bang buru napa itu bel masuk udah bunyi ituu,jan sampe di hukum lagi sama pak botak ya gue gamau"ucap Nayala
"Sabar dong gue mau rapi-rapi bentar,eh rambut gue gimana?udah ganteng belum?"ucap Kenzo dengan PD nya sambil merapikan rambutnya.
"Ganteng kagak mirip monyet iyaa ahahaha" ucap Nayala lalu menjauhkan diri dari kenzo.
"Anak anj_ HEH MAU KEMANA LO?! WOIII TUNGGUIN" ucap Kenzo lalu menyusul Nayala ke dalam sekolah.
Sesampainya di pintu kelas nayala tidak melihat satupun temannya ada di dalam kelas,jangankan wujudnya tasnya pun tidak ada di meja mereka masing-masing.
"Lah?kok pada gaada?ini kemana semuaa?astagaa ini kan udah jam masuk trus mereka kemana?gamungkin kan telat berjamaah yang ada di hukum sama guru BP" Ucap Nayala lalu meletakkan tasnya di atas meja.
Nayala membuka tasnya lalu mengeluarkan hp dan menghidupkan musik dengan volume sekeras mungkin.
"Is bosen banget anjirr ni yang lain pada kemana si lama banget datangnya!.Giliran gue rajin aja yang lain belum pada datang lah kalau gue lagi malas-malasnya mungkin dari tadi mereka udah di kelas"
"Ini lagi si Afra sama yang lain ga ngabarin gue awas aja kalo tu anak udah datang gue bacotin satu satu awas aja" ucap nayala kesal.
Selang beberapa menit ada seorang cowo menghampiri Nayala yang sedang mendengarkan musik.
"Hmm haii" ucap cowo itu
"Oh haii lo siapa?"tanya nayala.
" Gue Michael fransisco loris panggil aja El dan nama lo siapa?"tanya El sambil menjulurkan tangan nya.
Nayala menjabat tangan El "nama gue Nayala Zenia Wijaya panggil aja naya"
"Hmm oke tapi kalo gue panggil dengan sebutan lain gapapa? Hm Lala misalnya"tanya El.
" Terserah si asal jangan Jubaedah aja"
"Ahaha ga lah yakali gue panggil lo itu ada-ada aja"
"Wait kok lo bisa disini?trus lo kesini sama siapa?dan gue kayaknya belum pernah ketemu lo deh sebelum nya"tanya Nayala. Sambil celingak celinguk
"Engga gue tadi mau jalan-jalan aja sambil liat-liat kelas disini eh pas liat kelas ini gue liat lo sendirian doang makanya gue samperin ntar takutnya di temanin hantu kan ya.Ya iyalah lo gapernah liat gue,gue mah jarang masuk kelas hehe"
"Sering cabut gitu?"
"Ya bisa dibilang gitu si,hmm yaudah La gue mau ke kelas dulu yaa kapan- kapan gue kesini lagi babayyy" ucap el lalu keluar meninggalkan naya sendiri.
"Okee"
Selang beberapa menit satu per satu teman-teman naya datang dan mereka mulai sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing
"Pagiii nayy" ucap salah satu sahabat naya
"Pigiii niyy, dari mana aja lo pada udah dari tadi gue nunggu belum juga pada datang" ucap naya kesal
"Widihh tumben ni buk nay datang pagii biasanya telas mulu" ucap meraka.
"Diam kalian! Lo lagi Afra kenapa chat gue ga lo bales dari semalam ha?"tanya naya
"Emang iyaa?kapan woi lo chat gue perasaan gaada notif dari lo deh nay" ucap Afra
"Coba deh cek wa lo" ucap naya
Lalu Afra mengeluarkan hp nya dan membuka room chatnya dengan naya.
Naya trulala🐽
P
P
P
P
Woiiiii
Afra dongooo!!!
Woiii afraa!!!!!
Anj woiiiii
Astagfirullah afra centang dua abu-abu anj
AFRAAAAAA!!!!
Awas ya lo besok disekolah mampus gue bikin liatin ajaaaa!!!"Ehehe iyaa gue lupa kalo hpnya di pegang adek gue"ucap Afra nyengir
"Nyengir lo! Malas banget deh sumpah malas gue sama lo afra"ucap naya kesal.
"Astagfirullah nay gaboleh malas-malas gitu dosa"ucap Aisha
"Diam lo sha,ga mood gue sama lo pada"ucap naya lalu meninggalkan kedua sahabat nya .
"Gara-gara lo ni ra jadinya ngambek ke gue juga kan is dah ah gue mau nyusul naya dulu bye" ucap Aisha lalu menyusul naya.
"Gue mulu heran sama tu bocah dah ah nunggu Farah aja gue disini" ucap afra.
Hai haii sampai disini dulu yaa ceritanyaaa....
Jangan lupa vote and komen okeee.
Babayyyy see you next part💙
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYALA
Teen FictionSemua orang tau bahwa cinta pertama anak perempuan adalah ayahnya sendiri,tapi berbeda dengan gadis ini.Kenapa? ya ayahnya sendiri adalah patah hati pertamanya,dimana dirinya selalu dianggap tidak ada,dianggap tidak penting,bahkan menjadi figur ayah...