Selamat membaca!
Karakter disini milik om Masashi Kishimoto ya gais! Aku cuman minjem ya...
♛┈⛧┈┈•༶༶•┈┈⛧┈♛
Haruno Sakura, kunoichi cantik itu mengerjab ngerjab kan matanya saat melihat seseorang yang paling ia rindukan berada di depan mata nya sendiri.
Uchiha Sasuke, ya pemuda dingin yang menjadi cinta pertama Sakura.
Mereka kembali dipertemukan setelah Sasuke meninggalkan desa Konoha demi ambisi nya untuk membunuh sang kakak.
"Sasuke-kun..." Ucap Sakura lirih.
Didepan nya ini, Sasuke begitu menyeramkan. Pakaian nya yang begitu terbuka membuat dada bidang Sasuke terekspos sexy. Sakura hampir saja terpesona.
"Sakura" Ucap Sasuke menyeringai. Tidak menyangka akan bertemu mantan rekan tim nya disini.
"Aku tidak menyangka akan bertemu Sasuke-kun disini" Ucap Sakura mencoba tenang. Sakura tidak boleh ceroboh.
"Aku pun tidak menyangka" Ucap Sasuke tiba tiba berada dibelakang tubuh Sakura. Dengan pedang nya tepat di samping leher mulus Sakura.
"Sasuke-kun kau-"
"Shuttt...bergerak sedikit saja, aku pastikan pedang ini menancap sempurna di leher mulus ini Sakura" Ucap Sasuke mendesis.
"Lepaskan benda itu Sasuke-kun" Ucap Sakura pelan, entah kenapa berlawanan dengan Sasuke dirinya selalu saja lemah. Tidak bisa melakukan perlawanan.
Apalagi Sasuke tepat berada di belakang nya, dan posisi itu sungguh ambigu untuk Sakura. Dan pepohonan lebat membuat keadaan sunyi. Hanya terdapat suara angin dan kicauan burung.
"Lawan aku Sakura, aku tau kau tidak lemah" Ucap Sasuke mengendus endus rampung pink Sakura. Wanginya sangat candu bagi Sasuke.
"Lebih baik kau ikut aku pulang Sasuke-kun" Ucap Sakura merasa risih mendapat perlakuan Sasuke yang mengejutkan itu.
"Ughh...apa yang kau lakukan" Ucap Sakura ketika Sasuke memeluk Sakura dari belakang bahkan pedang nya tadi sudah ia singkirkan dari leher gadis nya.
(Note : aku nemu picture itu dari pinterest ya)
"Aku merindukan mu Sakura" Batin Sasuke, tidak mungkin ia mengatakan langsung di depan gadis musim semi nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku One-shoot
FanfictionSemi-Canon Oneshoot sasusaku ❖ ❖ ❖ ❖ ❖ Karakter ©Masashi Kishimoto Disini aku hanya menuangkan imajinasi aku aja gais, jadi have fun 🤍 pair : sasusaku