Hated

1.3K 83 11
                                    

Karakter milik om Masashi Khisimoto. Aku hanya meminjamnya saja terimakasih 🙏🏻

Gulungan rahasia milik desa dikabarkan telah menghilang. Lebih tepatnya ada seseorang yang mencurinya. Tuduhan pertama adalah kunoichi kuat didikan Hokage ke-5.

Haruno Sakura.

Semua bukti pencurian terarah ke Sakura, entah bagaimana caranya. Sakura sendiri tidak pernah merasa mencuri gulungan tersebut.

"Aku kecewa padamu Sakura, kau muridku yang paling ku banggakan tapi kenapa kau mencuri gulungan itu? ingin menghancurkan desa sama seperti orang yang kau tunggu tunggu itu?"

"Shisou! aku tidak pernah mencuri gulungan yang shisou maksud!"

"Bukti ada kepadamu Sakura-san"

Sakura menatap tajam seorang pria tua, disamping Tsunade.

Shimura Danzo.

Sakura yakin ini ulah Danzo, apalagi saat dirinya mengetahui rahasia pria tua jahat itu.

Flashback

"Aku yang menyuruh Itachi membantai klannya sendiri, aku memanfaatkan traumanya tentang Shisui. Bukan kah itu bagus? hahahahh-

-mereka bodoh! tidak ada yang mengetahui nya sampai sekarang hahahahaha!"

Sakura membekap mulutnya sendiri, terkejut mendengar sebuah fakta itu dari Danzo. Andai Sasuke tahu, pasti pria itu akan mengamuk Jika dirinya tidak ada keperluan menemui Danzo, dia juga tidak akan tau fakta ini.

Pyarr

"Shhh...sialan" gumam Sakura ketika tidak sengaja menyenggol vas didepannya.

"Siapa disana!"

Sakura berlari pergi meninggalkan ruangan Danzo dengan cepat. Tanpa diketahui jika, Danzo sudah mengetahui keberadaan nya.

"Nona Haruno kau bermain main denganku" urap Danzo menyeringai. Tidak ada yang boleh mengetahui rahasia itu.

Flash Back off

Danzo menyeringai kecil kearah sakura. "Bawa dia keruang tahananan" perintah Tsunade kepada 2 sinobi yang sedari tadi memegang tangan Sakura.

"Shisou!-"

"Bawa keluar!!" Sakura menatap Tsupiade kecewa.

Didepan pitu ruangan Hokage, teman teman sakura ada termasuk Naruto. Sakura kira, ia akan mendapat pembelaan dari teman temannnya. Ternyata tidak. Mereka hanya diam

"Kami tidak menyangka kau seperti itu Sakura-chan ucap Naruto berdesis, membuat Sakura ingin menangis ditatap seperti itu.

"aku tidak bersalah' gumam Sakura.

"Pencuri mana mungkin ada yang mengaku" ucap Ino berdehem pelan, dan diangguki yang Lain.

Hati sakura panas. Sakura tidak menyukai ini.

"Kalian... aku membenci kalian! " batin Sakura.

---

Bughhh...

Sakura memukul tembok penjara dengan sekuat tenaga Tidak mungkin jika dirinya hanya diam saja.

Sakura Pov

Mereka bodoh mengurungku tanpa menahan cakraku sama saja sia sia. Apakah mereka lupa aku ini mantan murid hokage ke-5? Untung saja tembok ini langsung mengarah kearah hutan.

"Semua! Haruno-san kabur!!!"

Sial, pasti mereka mendengar detuman keras tadi. lebih baik aku cepat melarikan diri.

Sasusaku One-shootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang