nen

5.6K 174 2
                                    

sebelum baca, jangan lupa voment ya sayangg.












"chan"

"hm"

"enchann"

"iyaa"

"mbulll"

"kenapa sii?" ucap haechan agak kesal.

"mau itu" tunjuk renjun kearah dada haechan yang agak berisi itu.

"ga ah, kemarin kamu udah nen loh njun. ini aja masih sakit" ucap haechan mengerucutkan bibirnya.

cupp

"tapi aku pengen chann" kata renjun dengan wajah memelas.

"ga"

"nanti aku beliin es krim deh"

"lima"

"tiga aja"

"lima atau ga nen"

"yaudah lima" lalu dengan segera renjun menggendong haechan ala bridal style menuju kamarnya. haechan yang didalam gendongan nya pun hanya pasrah, berdoa kepada tuhan supaya putingnya besok pagi tidak sakit.




setelah sesampainya dikamar, renjun melempar haechan keranjang.

"ish, pelan pelan dong. sakit nih" ucap haechan mengusap pantatnya yang montok.

"ya maaf yang, aku udah kangen nen kamu" lalu beranjak kekasur dan merebahkan tubuhnya. renjun mengangkat baju haechan sambil sebatas dadanya dan di liat lah puting haechan yang sudah menegang. tanpa menunggu lama renjun langsung mengemut puting haechan dengan agak keras.

"ahh, pelanh ah pelanhh njunnh" kata haechan sambil memukul pelan punggung renjun. renjun tidak memperdulikan kata haechan dan semakin keras menyedot puting haechan.

"nchann, puk puk" ucap renjun lalu kembali mengemut puting haechan. haechan yang mendengar itu segera mempuk - puk punggung renjun, berharap renjun bisa tidur dan melepaskan putingnya.




















tamat.

sorry pendek bestie. otak lagi buntu.
jangan lupa voment okehh.

one shoot renhyuck 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang