sebelum baca, jangan lupa voment ya sayangg.
brukk
"jencek, hati - hati kalo jalan tu"
"ya, maaf" kata orang itu lalu pergi meninggalkan nya.
"wah, anak anjing. sombong amat" ucap haechan sambil berjalan menuju kelasnya.
kringgg
(bel sekul yah)"selamat pagi anak anak, disini saya membawa murid baru pindahan dari china. mari silahkan masuk nakk" ucap pak aska.
"halo, kenalin saya huang renjun. kalian bisa panggil saya renjun atau senyaman mu" ucap renjun lalu senyum tipis.
"berarti kalo panggil sayang gapapa kan" ucap tasya dengan nada centilnya.
"anjing centil banget si lo" ucap somi sambil menggeplak kepala si tasya.
"biarin, katanya boleh panggil senyamannya" ucap tasya tak terima.
"udah ya anak - anak, sekarang renjun bisa duduk di sebelah haechan. haechan angkat kaki kamu" ucap pak aska. lalu dengan gobloknya haechan mengangkat kakinya tersebut dan membuat satu kelas mentertawainya.
"nah itu ya renjun, silahkan duduk. maaf anak kelas ini agak sengklek otaknya" lalu renjun berjalan menuju tempat bangku nya itu.
"oke anak - anak, sekarang buka buku ipa kalian hal 119"
skip waktu istirahat.
"shit, kenapa tiba - tiba gw horny gini anjeng" gumam haechan pelan lalu dengan segera dia lari kekamar mandi.
setelah dikamar mandi, haechan langsung masuk ke kamar mandi paling pojok sendiri lalu saat dia ingin mengunci pintu nya. dia terkejut ternyata yang didepan pintu kamar mandi adalah renjun."mau gw bantu lee haechan?" tanya renjun dengan senyum sinis nya.
"anjing— hmmpph" tanpa basa - basi renjun langsung melumat bibir haechan dengan sedikit kasar. haechan hanya diam lalu dengan sengaja renjun mengigit bibir bawah haechan yang membuat dia membuka bibir bawahnya. dengan cepat renjun memasukan lidahnya dan mengigit lidah haechan.
"ahh mmmhh" tangan renjun meraba raba kearah puting haechan dan mencubitnya keras.
"akhh mmhh" puas dengan bibir haechan renjun menjilat dan mengigit - gigit kecil leher haechan dan membuat ada tanda sedikit kemerahan.
"akhh renhh junh mmhh janghh an ahh" ucapnya dengan nafas terengah - engah. renjun tak mendengarkan apa kata haechan. lalu dia membuka kancing baju haechan dengan cepat langsung melahap puting haechan itu.
"mmhh ahh njunhh" haechan sambil meremas - remas rambut renjun untuk melampiaskan rasa nikmatnya.
"lepas celana lo dan nungging"
"enggak—
plakk
"ahhh njunn"
"cepet"
lalu dengan cepat haechan melepaskan semua celana dan menungging menampakan pantat sintalnya.
"count babe"
plakk
"ahh njun"
plak plak
"hitung haechan"
plak
"satuhh"
plakk
"duahh ah"
plakk
"tigahh mmhh, udahh njunnh"
plak plak
"siapa yang menyuruhmu bicara?, ulangi"
plakk
"satuhh"
plakk
"duahh"
plak plak
"empatthh njunhh"
"sakit hm?"
"iyahh njunn"
"mau lagi?"
"gakhh pleaseehh"
"terus mau nya apa"
"your dick in my ass hole"
"really?"
"of course daddyy"
plak
"binal sekali"
"untuk kamu saja" lalu dengan sengaja haechan mengigit bibirnya. lalu dengan cepat renjun membuka celananya dan—
jlebb
"ahh njunn" lalu dengan brutal renjun menggerakan pinggulnya.
"njuunhh pelh anhh ahh, sakithh hikss mmh" renjun yang seolah tuli pun, langsung menambah tempo genjotan nya.
"ah ahhh njunnhh"
"ahh njunhh fashh terh mmhh" ah, seperti nya renjun sudah menemukan sweetspot haechan. lalu renjun langsung menambah tempo lagi genjotan nya.
"ahh iyahhh fuckkh"
plok
plok
suara tabrakan antar kulit mereka pun semakin keras.
"ahh njun mauuhh"
"tahan dikith lagih sayanghh"
plok
plok
plok
plok
"njuhh cepetthh"
"iyahh, aku mau cumm" renjun dengan semangat menambah genjotan nya.
"cumm"
"bersama babe"
"AHH/AHH"
haechan hampir saja terjatuh jika renjun tak memegangi pinggangnya. lalu renjun melepaskan penisnya dari lubang haechan. dia melihat cairannya turun membasahi paha haechan. sungguh seksi.
"terimakasih telah membantuku renjunhh hah"
"tentu saja haechan" lalu renjun membalikan tubuh haechan dan meraup kembali bibir haechan lali dengan senang hati haechan menerimanya. membalas setiap lumatan yang renjun berikan. renjun melepaskan tautan tersebut dan dia melihat ada saliva yang terjuntai kemana - mana di bibir haechan dan dirinya.
tamat.
jangan lupa voment bestie dan sehat selalu. oke bye bye, maaf kalo ga jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
one shoot renhyuck 18+
Teen Fiction⚠️ RENHYUCK AREA ⚠️ RENJUN TOP HAECHAN BOT mengandung 18+ harap bijak dalam membaca homophobia? skip maaf nulisnya agak kaku