sebelum baca, jangan lupa voment ya sayangg.
clekk
"njunnn" lari haechan menuju kasur renjun dan melompat ke kasurnya.
"aduh, jangan lompat dong. sakit ni kamu jatuhinn" ucap renjun sambil memegangi lengannya.
"ya maaff, kamu si tidur muluu" ucap haechan sambil mempoutkan bibirnya.
cup
"udah, gausah cemberut gitu. mau keluar?" ucap renjun lalu duduk di kasurnya.
"gamauu, aku mau disini aja sama njunn" lalu haechan naik ke pangkuan renjun dan memeluk sang dominan.
"emang disini mau ngapain hm?" ucap renjun sambil mengelus rambut haechan.
"hug and kiss me" ucap haechan antusias sambil menatap renjun.
cup
"shit, your so cute babe. gw gakuat tuhan" ucap renjun menjatuhkan dirinya bersama haechan ke kasur.
"renjunn, kalo mau tiduran bilang dulu dong ishh" renjun menghiraukan haechan yang sedang bicara dia hanya fokus melihat bibir haechan. haechan yang melihat renjun menatap bibirnya menutupi bibirnya dengan tangannya.
"kenapa ditutup?" lalu mengecup kening si manis.
"takut kamu cium" ucap haechan lalu menutup lagi bibirnya.
"haha, enggak kok. udah buka aja"
"humm, aku laper tapi males makan"
"aku juga laper, aku mau makan kamu" lalu renjun langsung meraup bibir merah haechan dan melumat dengan kasar. renjun menggigit bibir bawah haechan, merasakan bibir haechan terbuka langsung melesatkan lidah nya ke dalam rongga mulut haechan.
"eughh njunn"
desahan haechan membuatnya semakin kasar melumat bibir mungil haechan.
"njunhh" dirasa haechan mukul punggung nya dia pun melepaskan lumatan nya dengan tidak ikhlas.
"nghh hhh, kamuhh ya kalo mau cium itu kasih aba - aba dong" ucap haechan menatap renjun dengan tatapan sengitnya tetapi malah terlihat lucu di mata renjun.
"hehe, ya maaf sayangg" ucap renjun dengan nyengir kudanya.
"cwih, dasar anak muda" lalu haechan menyembunyikan wajah di leher renjun dan memeluk renjun.
"kamu juga muda ya yangg"
oke mari kita tinggalkan dua sejoli yang sedang berpelukan.
tamat.
oke udah tamat ya. makasih udah mau baca jangan lupa voment!. maaf kalo pendek. bay bayy
KAMU SEDANG MEMBACA
one shoot renhyuck 18+
Teen Fiction⚠️ RENHYUCK AREA ⚠️ RENJUN TOP HAECHAN BOT mengandung 18+ harap bijak dalam membaca homophobia? skip maaf nulisnya agak kaku