07

22 11 3
                                    

Kringg!
Jam istirahat berbunyi kini semua murid sma EHS,berhamburan menuju kantin guna mengisi cacing-cacing perut mereka,kini aca dan maee beserta teman barunya aca sedang berada di dalam kelas.

"Kantin kuyy"ajak maee.

"Ya elahh maee lo mah makan mulu tapi gak gendut-gendut herman deh guee"ucap shela.

"heran shela,bukan herman"ralat aca.

"Nah iya itu,biasa lah ca lidah gue kepeleset"jawab shela santai.

"Hehehe,gue juga gak tau.Tapi gue harus bersyukur kagak gemuk walaupun makan banyak"ucap maee bangga.

"Lo mah kebiasaan di puji malah ngelunjak nyesel deh gue muji lo"ucap shela.

"Ya harus dongg,maee dilawan yagasih?"ucap maee dengan pedenya.

"Yeyeye,serah lo aja kaleng rombengg"geram shela.

"Ehh lo apa-apaan ngatain gue kaleng rombeng dari pada lo buaya betina"ucap maee.

"Biarin lah,enak tauu punya pacar lebih dari 1 tuh,emangnya cowo doang yang bisa mendua cewe juga bisa doangg,contohnya guee"jawab shela bangga.

"Ingat karma shel"ujar zahra.

"Iya-iya,akan selalu ku ingat"jawabnya.

"Udah-udah kalian ini berantem mulu,buruan cacing perut aca dah minta di isi"lerai aca.

"Oke kita otw kantin"jawab mereka.

Skip perjalanan,menuju kantin.

_Kantin_
Mereka ber-empat telah sampai di kantin,ketika mereka memasuki area kantin banyak sekali teriakan dari warga 62.
Woyy siapa tuhh yang sama si maee dan temen-temen nya.
Murid baru kayanya.
Cantik banget woyy
Beningg eyy
Body nya tuh lohh
Alahhh masih cantikan gue
Wahh kayanya ratu EHS akan tergantikan
Fibes nya kaya masih polos

Dan banyak lagi cibiran-cibiran dari warga 62,ada yang memuji,menghina,dan masih banyak lagi,biasa lah netizen.

"Maee aca maluu,orang-orang pada liatin ke arah kita mulu"ucap aca sambil menyelunupkan kepalanya di pundak maee.

"Woyy cill,lo ngapain main nyosor-nyosor aja?"tanya maee.

"Aca maluu tau,ihh maee gak pekaa"jawab aca sambil mengerucutkan bibirnya.

"Laelah cil,tenang aja biasalah netizen mah suka iri,lagian di sini sudah pada biasa ko ada yang bening dikit heboh"jelas maee.

"Iya ca sans aja,mulai sekarang lo harus di biasain"timpal zahra.

"Bener tuhh,apa yang di katakan maee dan zahra"sela shela.

"Yaudah buruan gue dah laper mo makan"ucap maee.

"Oiya tuh meja pojok kosong tuh"tunjuk shela.

"Otw"jawab mereka serempak sambil berjalan menuju meja pojok.

"Shel pesen gihh"titah maee.

"Laelahhh lo,masa ia harus gue?"jawab shela dengan wajah murungnya.

"Yaudah sihh gak papa,nihh gue traktir"ucap maee sambil menyerahkan uang merah sebanyak 2 lembar.

"Oke-oke nah gitukan,zah anter gue yok"ajak shela pada gaisa.

"Huft baiklahh"jawab zahra dengan pasrah.

Selang beberapa lama kini makanan yang dipesen mereka telah sampai dan siap untuk disantap,di tengah santapan makanan.Mereka di kejutkan oleh teriakan para murid sma EHS terlebih lagi para kaum hawa,keributan tersebut di karenakan kedatangan para most wainted sma EHS.

Waw ahman ganteng banget
Arhann arghhg makin ganteng aja deh
Andri lo ganteng bangett
Arii woyy liat
Ikhsan makin kiyowo aja
Arya damage nya bukan maenn
Inti Rahesa memang gak ada tandingannya.

"Ca lo pasti bingung kan?"tanya maee.

"Iyaa"jawab aca sambil menganggukan kepalanya.

"Oke gue jelasin nih yah!"ujar maee

"Nah mereka ber-6 tuh inti geng RAHESA,,nah geng Rahesa tuh di ketuai oleh ahman dan di wakili oleh arhan,sebenarnya geng mereka tuh bukan geng abal-abalan,geng mereka tuh geng yang didirikan sudah lama,gue juga agak gak tau banyak tentang geng Rehesa,setau gue geng rahesa tuh gak banyak tingkah,tapi kalau sudah di usik,sekali nya ngusik,bakalan di abisin bahkan gak akan ada yang tersisa,ngeri sih dulu juga pernah ada yang ngusik geng mereka,mereka tuh gak akan segan-segan menghabisi nya,rahesa tuh bermulut tajam kalau sudah menyindir tuh behh bikin nyali lawan ciut"Jelas maee panjang lebar.

"Tuhh yang mukanya kiyowo nama nya ikshan si bayinya rahesa ikhsan tuh suka bawa susu pisang kemana-mana bahkan di dalem tasnya tuh banyak banget susu pisang,yang sebelah ikhsan nama nya andri playboy cap jahanam,tuh yang sebelah kirinya ikhsan arya si paling dewasa,sebelah nya si arya si ari si jago bikin nyali lawan nya ciut,kalau yang sebelah kirinya arya si arhan kulkas berjalan,sebelah nya arhan nama nya ahman dia yang paling dingin,kalau arhan dingin nya masih wajar,tapi kalau si ahman gak wajar lagi deh"lanjut maee panjang lebar.

"Sekarang ngerti kan?"tanya shela.

"Ngerti"jawab aca.

"Gimana tuh ketemu sama ahman?seneng gakk?"tanya maee,sambil menaik turunkan alisnya.

"Hehehe,seneng gak seneng sih maee"jawab aca.

"Senengnya gimana?gak senengnya gimana?"tanya maee.

"Seneng nya aca bisa liat ahman,gak seneng nya aca jadi susah move on"jawab aca.

Selang beberapa menit kantin menjadi sangat ramai karena nyanyian dari para murid sma EHS.

"A AWAL TEMAN BIASA"nyanyi maee,yang berdiri di atas meja sambil tangan yang di ayunkan ke depan dan belakang.

"B BIASA MENJADI SUKA"lanjut zahra.

Shela melambaikan tangan nya dan maee pun menganggukan kepalanya membiarkan sahabatnya untuk melanjutkan nyanyian mereka"C CANTIK PARAS MU MENGGODA"

"D DETAK JANTUNG BERBICARA"lanjut ari sambil berjoget di atas meja.

"DIRIMU YANG KUPUJA"nyanyi maee

"DIRIMU MEMBUATKU JATUH CINTA"celetuk andri yang baru saja sampai memesankan makanan.

Maee menunju ke arah depan kantin yang sedang asik berjoget sama seperti maee"INGINKU MENGATAKAN"

"ILOVE YOU AND I MISS YOU"balas murid sma EHS yang sedang memesan makanan-nya,tak kalah heboh.

"LAGI-LAGI KU GAK BISA TIDUR"celetuk andri.

Erga melambaikan tangannya ke arah andri,andri pun menganggukan kepalanya membiarkan temennya bernyanyi "LAGI-LAGI KU GAK BISA MAKAN"

"FIKIRAN KU SELALU MELAYANG"celetuk rebeca yang baru saja duduk.

"WAJAH MU PUN SELALU TERBAYANG"Nyanyi semua murid sma EHS,yang berada di kantin.







Haii,apa kabar?upp nya sesuai mood aja,sekarang mood author lagi baguss,And happy graduation untuk author sendiri😅👩‍🎓

Salam manis dari author😉

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian👣melalui vote🌟dan komen🗯sebanyak-banyak nya.

Makasih buat yang sudah mampir di lapak cerita saya🚶‍♀🚶‍♂

masih belepotan kalau ada yang typo tandain📌menerima saran/kritikan dengan syarat harus dengan bahasa yang sopan dan enak untuk di baca.

PENULIS
ICA

MAJALENGKA
18 JUNI 2022

PUKUL
15:08 WIB

The friendzone[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang