10

16 5 3
                                    

Pagi pun tiba,di sinilah kita,dimana seorang remaja yang masih tertidur pulas.

Tok tok tok
Suara ketukan pintu pun berbunyi,dimana seorang pemilik kamarnya yang masih asik dengan alam mimpinya.

"Princess"ucap arga.

Ceklek
Suara pintu pun terbuka,alhasil arga pun masuk ke dalam kamar guna membangunkan aca.

"Kebiasaan deh,kagak di kunci!"gumam arga.

"Princess nya abang bangun yuk,dah pagi entar terlambat sekolah nya loh"ujar arga.

"Enghh"lenguh aca.

"Heii,princess bangun yukk"ujar arga.

"5 menit lagi bang"jawab aca dengan mata yang masih tertutup.
  
"Gak,gak ada 5 menitan bangun,entar princes telat sekolah"papar arga.

"Wokehh"jawab aca masih dengan setengah sadar.

                                 •••
1 jam sudah lah berlalu kini aca dan sekeluarga sedang sarapan,di sinilah kita di ruang makan yang hanya di temani keheningan yang meliputi mereka,karena mereka di sibukan dengan sarapan nya masing-masing,sehingga keheningan tersebut di pecahkan oleh niel yang hendak pergi sekolah.

"Semuanya niel pamit duluan yahh,priences mau bareng sama abang gak?"pamit niel di iringi pertanyaan.

"Iy....."

".....Sama abang"potong arga.

"Okee,yaudah kalau gitu niel pamit Assalamu alaikum"jawab niel sambil mencium tangan kedua orang tuanya,dan kedua saudara nya.

"Waalaikum salam"jawab mereka serempak.

Selang beberapa menit aca pun berpamitan kepada bunda dan ayahnya.

"Abang buruan"ujar aca.

"Oke"jawabnya.

"Ayah bunda,aca sekolah dulu yahh Asslamu alaikum"pamit aca sambil mencium tangan mereka.

"Waalaikum salam,belajar yang bener yah princes ayah"ujar sang ayah.

"Waalaikum salam,hati-hati kalau ada yang jahat bilang sama bunda"ujar sang bunda.

"Oke ayah bunda,dadahh"jawabnya.

"Dahh"jawab mereka serempak.

                            🐾🐾🐾
1 jam berlalu,kini aca telah sampai di depan gerbang sekolahan,aca pun berpamitan kepada sang abang.

"Ya udah kalau begitu aca pamit yah bangg,Assalamu alaikum"pamit aca di sertai salam.

"Iyaa,belajar yang bener jangan pacaran mulu,Waalaikum salam"nasihat arga.

"Ay-ay,captain"ujar aca.

Kini aca berjalan menelusuri koridor,di tengah perjalanan aca bertabrakan dengan seseorang.

Brukk

"Awsss"rintih aca.

"Sorry"ucap seseroang.

"Iyaa"jawabnya.

"......A-ahman?E-emm kalau gitu aca duluan yahh"ucap aca dengan gugup.

Ketika mau pergi tiba-tiba tangan aca di cekal oleh ahman,aca yang mendapatkan perlakuan seperti itu pun kaget bukan main,dalam hati aca berteriak kegirangan.

"Ikut gue"pungkas ahman.

"E-emang nya mau kemana?"tanya aca dengan gugupnya,dalam hati aca menyumpahi serapah dirinya yang tiba-tiba gugup. Aduuhhh kok aca gugup sihh,kan malu sama ahmannn batin aca.

The friendzone[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang