🌹🌹🌹
Hii apakabar nih kalian?insyaAllah hari ini aku akan double upp,mumpung mood nya lagi bagus banget..
Yuk semangat entar hari minggunya kita bakar daging deh,,oiya siapa di sini yang mau kurban?korban perasaan kali atau mungkin korban ldr?bisa jadi korban Friendzone😭ica sendiri mau korban perasaan aja deh,,sekalian uncrushh,sakit liat dia yang kerjaan nya kagak pernah nengok,,ya ampun jadi curhat dongg😭
Mari kita lanjut scrol kebawah gais lanjutin bacanya,bacanya alon-alon aja yah,,jangan buru-buru kagak bakalan ada yang ambil kok😂
Baca nya santui aja sambil di temenin cemilan,apalagi yang anak rumahan mesti beli banyak stok cemilan,,karena anak rumahan tuh rata-rata mageran,,sama kayak icaa,,makanya ica lama upp nya tuh suka mager ngetik nya😂
Maapin aja lah maklum masih cerita pertama,pengennya mah mencapai 1k tapi apalah daya ica mah hanya author yang karya nya di buat dengan iseng-isengan.
Yukk!! Bantuu sebarin cerita ini ke bestiee kalian,,bismillah kalau sudah mencapai 1k bakalan 1 hari 3× upp deh..
🌹Happy reading🌹
◐.̃◐Disinilah kita,dimana lagi kalau kagak di kantin?bagi sebagian murid kantin adalah tempat ternyaman setelah mengalami kesetresan dalam belajar,kantin adalah tempat healing terbaik,bukan karena buat hilangin stres akan tetapi buat mengisi kebutuhan perut mereka,serta kantin adalah tempat yang enak untuk meng-ghibah.
"Ini gimana pada penuh semua?"tanya zahra.
"....Iya ya!"timpal shela.
Aca yang merasa ada yang melambaikan tangan ke arahnya pun langsung berniat menghampiri ke arah orang tersebut,dan jangan lupa aca juga mengajak ke-tiga temenya.
"...Ayok ikut acaa"titah aca.
"Mau kemana sih?"tanya maee dengan bingung.
"Udah ikut aja"jawabnya.
Mereka telah sampai di meja orang yang tadi melambaikan tangan,yang tak lain adalah abangnya sendiri niel.
"....Princes belum mesen
makanan?"tanya niel."belum bang,dari tadi semua meja pada penuh"keluh aca.
"Yaudah makan disini aja,sama abang dan temen-temen abang aja"titah niel.
"Bener banget disini aja lah sama kita,sekalian ngobrol-ngobrol gitu"bukan aca yang menjawab melainkan MATTEO CAKRAWALA/matt yang menjawabnya,yang merupakan sahabat niel.
"Bener banget tuhh"timpal JOESHEPTA VALLENTINO/joes.
"Princes mau makan apa?biar abang pesenin"tanya sang abang.
"Ehh bentar,janlup yah traktirannya"sela maee.
"Bener banget tuh"timpal zahra dan shela bebarengan.
"Traktiran?maksudnya gimana?"tanya niel sedang dalam mode lemotnya.
"Jadi gini bang,aca dan mereka semua tuh permainan truth ore dare,terus ada yang di suruh buat terakrir"jelas aca.
"Okee,sekarang princes mau apa biar abang pesenin deh?"tanya niel.
"Aca mau bakso 2 porsi bang"ucap aca.
"2 porsi?emang kamu bakalan abis gitu?"tanya niel dengan heran.
"Ya kagak bang,aca pesen 2 tuh buat zahra karena aca juga kebagian dare buat traktir"jelas aca.
"Ooo,siapp ditunggu kedatangan bakso nya tuan putri"ucap niel dengan gaya hormat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The friendzone[ON GOING]
Teen Fiction🚫🚫DILARANG KERAS UNTUK MENGCOPPY,PLAGIAT DILARANG MENDEKAT KAWAN,,SOO SEMUA ORANG PASTI BISA BEDAIN MANA YANG KAWAN MANA YANG LAWANN,SEMOGA YANG MENGCOPPY KARYA ORANG SADAR😌🚫🚫 Annisa Queen permana dan maelinda zavano,kedua sahabat yang harus te...